Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Inilah 10 Finalis Miss Motor Show 2016

Jumat, April 15th 2016.

Jakarta – Ajang Miss Motor Show 2016 di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 sudah memasuki babak final. Setelah melewati dua tahap seleksi dan penjurian ketat, telah terpilih 10 finalis dari sekitar 50 sales promotion girl (SPG) cantik yg mengikuti ajang ini.

Toyota diwakili oleh beberapa finalis, sementara delapan lainnya masing-masing berasal dari Honda, Mitsubishi, Garansindo, Mercedez-Benz, Nissan, Chevrolet, Honda Motor, dan Yamaha.

Dari 10 finalis ini mulai disaring lagi menjadi tujuh kategori pemenang, yakni Miss Motor Show 2016 (pemenang utama), Miss Motor Show Runner-Up 1, Miss Motor Show Runner-Up 2, Miss Motor Show Favorit, Miss Motor Show Otomotif, Miss Motor Show Persahabatan, serta Miss Motor Show Fotogenik.

Khusus bagi kategori Miss Motor Show Favorit, pemenangnya mulai dipilih oleh para pengunjung pameran dan juga melalui voting online di situs resmi IIMS 2016.

Adapun pengumuman pemenang Miss Motor Show 2016 mulai dikerjakan dalam acara seremoni penutupan IIMS 2016 yg mulai berlangsung pada Sabtu (16/4/2016) malam.

Pemilihan Miss Motor Show tak sekadar menitikberatkan pada kecantikan para gadis-gadis SPG itu, melainkan juga pengetahuan dan kecakapan mereka mengenai produk yg diwakili serta keramahan terhadap para pengunjung yg menyambangi booth mereka selama pameran IIMS 2016 berlangsung.

Para peserta yg mengikuti ajang ini juga harus berkepribadian menarik yg mana diharapkan mampu menjadi Brand Representative of IIMS 2016 serta sekaligus mampu menggambarkan karakter dari APM yg diwakilinya.

Para peserta yg mengikuti Miss Motor Show 2016 ini harus memenuhi dua kriteria yg sudah ditentukan, di antaranya adalah wanita usia 18-25 tahun, tubuh proporsional (minimal 165 cm), SPG resmi dari booth peserta pameran IIMS 2016, menguasai bahasa asing, serta dua kriteria lainnya.

Dalam pencalonan peserta, tiap-tiap APM berhak mencalonkan maksimal 10 orang bagi mengikuti pemilihan Miss Motor Show 2016 tersebut.

Dalam penilaiannya, tentu faktor brain, beauty, and behaviour menjadi hal yg utama sebagai unsur penjurian. Masing-masing peserta harus menguasai pengetahuan terkait umum, otomotif, produk yg di representasikan (product knowledge), serta memiliki interpersonal skill dan kepedulian sosial yg tinggi.

Berikut 10 finalis Miss Motor Show 2016:

– Michaella (Garansindo)
– Nathasa Febrina (Chevrolet)
– Estherlita C (Toyota)
– Lalita Callandrini (Mitsubishi)
– Kezia Whihelmina (Nissan)
– Cindy Larisa (Honda Motor)
– Evelyn Gracia (Yamaha)
– Jessica Claudia (Toyota)
– Zhilabella (Mercedes-Benz)
– Sisca Meci (Honda)

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Inilah 10 Finalis Miss Motor Show 2016

Senin 25 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Mobilio dengan BR-V berada di kelas yg berbeda. Mobilio di kendaraan multi guna bawah (Low Multi Purpose Vehicle/LMPV), sedangkan BR-V crossover…

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Kanagawa, KompasOtomotif – Nissan sejak lahir dengan nama Datsun pada 1933 sudah melahirkan beragam produk hingga berubah nama menjadi Nissan. Awak redaksi mendapat kesempatan melihat…

Selasa 26 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mendengar kabar bahwa PT Ford Motor Indonesia (FMI) angkat kaki dari pasar otomotif nasional, perwakilan dari Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans)…