Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Inikah Wujud Kawasaki Ninja R2?

Senin, Maret 7th 2016.

Tokyo -Kawasaki dikabarkan sedang mempersiapkan ‘adik’ dari Ninja H2 yg dipercaya mengusung nama Ninja R2. Sebuah majalah di Jepang pun akan merilis gambar yg kemungkinan bakal menjadi Ninja R2.

Seperti dilansir Morebikes, Senin (7/3/2016), majalah motor Jepang bernama Autoby sudah mencetak sampul majalah dengan gambar Ninja R2. Dipercaya, motor ini mulai mengusung mesin 600 cc dengan supercharger.

Gambar motor pada sampul majalah itu menampilkan seperti sebuah motor ZX-6R. Tapi, tampilannya lebih tajam dengan gaya layaknya motor supersport jalan raya.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan lampu LED dan gaya desain Ninja H2. Dalam sampul majalah itu tertulis bahwa motor ini mulai memiliki nama Kawasaki Ninja R2. Nama Ninja R2 telah dipatenkan oleh Kawasaki dua waktu lalu.

Beberapa media mengklaim, Kawasaki Ninja R2 mulai menjadi versi dengan spek yg lebih rendah dari H2. Namun mesinnya memakai mesin 600 cc.

Sebuah mesin 600 cc dengan supercharger dipercaya dapat bersaing dengan motor bermesin 1.000 cc pada ketika putaran mesin rendah. Selain itu, mesin ini lebih irit bahan bakar dibandingkan mesin 1.000 cc karena kubikasinya lebih kecil. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Inikah Wujud Kawasaki Ninja R2?

Selasa 22 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Isu mobil bermerek nasional kembali naik kepermukaan setelah adanya pembangunan pabrik Esemka di Boyolali, Jawa Tengah. Otomatis, fakta ini kembali mengangkat cerita…

Selasa 26 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Agen tunggal pemegang merek Toyota di Indonesia, Toyota-Astra Motor (TAM), memberikan kesempatan kepada mereka yg gemar bertualang bagi menaklukkan berbagai tantangan melalui sebuah…

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

Selain mengusung desain yg lebih segar, komponen lokal di All New Fortuner versi mesin bensin ternyata naik sebesar 15 persen menjadi 75 persen.Diproduksi di pabrik…