Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Inikah Wujud Kawasaki Ninja R2?

Senin, Maret 7th 2016.

Tokyo -Kawasaki dikabarkan sedang mempersiapkan ‘adik’ dari Ninja H2 yg dipercaya mengusung nama Ninja R2. Sebuah majalah di Jepang pun akan merilis gambar yg kemungkinan bakal menjadi Ninja R2.

Seperti dilansir Morebikes, Senin (7/3/2016), majalah motor Jepang bernama Autoby sudah mencetak sampul majalah dengan gambar Ninja R2. Dipercaya, motor ini mulai mengusung mesin 600 cc dengan supercharger.

Gambar motor pada sampul majalah itu menampilkan seperti sebuah motor ZX-6R. Tapi, tampilannya lebih tajam dengan gaya layaknya motor supersport jalan raya.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan lampu LED dan gaya desain Ninja H2. Dalam sampul majalah itu tertulis bahwa motor ini mulai memiliki nama Kawasaki Ninja R2. Nama Ninja R2 telah dipatenkan oleh Kawasaki dua waktu lalu.

Beberapa media mengklaim, Kawasaki Ninja R2 mulai menjadi versi dengan spek yg lebih rendah dari H2. Namun mesinnya memakai mesin 600 cc.

Sebuah mesin 600 cc dengan supercharger dipercaya dapat bersaing dengan motor bermesin 1.000 cc pada ketika putaran mesin rendah. Selain itu, mesin ini lebih irit bahan bakar dibandingkan mesin 1.000 cc karena kubikasinya lebih kecil. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Inikah Wujud Kawasaki Ninja R2?

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, 16 Februari 2016 – Pada bulan kasih sayang, tepatnya pada Minggu, 14 Februari 2016, Qraved mengadakan acara “Be My Valentine” di Hause Rooftop Setiabudi.Be…

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Nissan pernah menunjukkan Datsun GO-Cross concept di Yokohama pada waktu yg bersamaan dengan pagelaran Tokyo Motor Show 2015 lalu. Sekarang, pabrikan Jepang itu turut memboyong…

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Selain menyediakan paket komponen dan aksesori bagi sepeda motor kustom bergaya Chopper, Budung Kustompart juga menjualnya secara eceran. Salah satunya, “kaki-kaki” yg…