Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Inikah Sosok Bebek Sport Honda Supra X 150?

Kamis, April 7th 2016.

Jakarta -Siang ini akun Honda di YouTube menunjukkan teaser motor anyar. Apakah ini Honda Supra X 150 yg tidak jarang diperbincangkan itu?

Videonya singkat, cukup 8 detik, menceritakan sosok artis Chicco Jerikho yg tengah melakukan perjalanan. Chicco Jerikho selama ini memang telah dikenal menjadi brand ambassador bagi motor sport Honda.

Sebelumnya Honda memilih Chicco Jerikho bagi memperkenalkan motor sport CB150R. Jadi wajar saja kalau Honda memintanya bagi motor 150 cc Honda berikutnya.

Dalam video itu Honda memamerkan bagian speedometer yg kelihatan seperti milik Supra X selama ini, namun dengan versi yg lebih digital.

Di speedometer sekilas kelihatan angka 150 dan 6. Apakah ini artinya mengacu pada 150 cc dan 6 percepatan otomatis? Menurut Otolovers bagaimana?

Sebelumnya motor Supra X 150 ini berseliweran di dunia maya. Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya tidak mau mengonfirmasi hal itu. Dia mengatakan, bocoran yg tersebar di dunia maya bukanlah sumber resmi dari AHM

“Bebek sport? Enggak tahu. No comment aja lah. Itu kan yg tersebar di mana itu kan bukan sumber resminya kita,” kata Margono.

Tapi, dia mengatakan, AHM tak cuma fokus pada segmen skuter matik (skutik) dan motor sport yg kini sedang banyak diminati. Motor bebek juga menjadi perhatian AHM. (ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Inikah Sosok Bebek Sport Honda Supra X 150?

Minggu 20 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tangerang, KompasOtomotif – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyelenggarakan kompetisi sales & aftersales tingkat nasional tahun ini. Kompetisi yg digelar sejak 2008 itu menjadi upaya…

Selasa 26 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi launching Yamaha Xabre. Versi naked dari Yamaha R15 ini dibanderol Rp 29,8 juta. Direktur Sales YIMM, Sutarya mengatakan,…

Kamis 5 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Setelah CEO Honda Motor Co. Ltd. Takahiro Hachigo mengomentari soal Mobilio yg digunakan buat taksi di Indonesia, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna…