ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Inikah Sosok Bebek Sport Honda Supra X 150?

Kamis, April 7th 2016.

Jakarta -Siang ini akun Honda di YouTube menunjukkan teaser motor anyar. Apakah ini Honda Supra X 150 yg tidak jarang diperbincangkan itu?

Videonya singkat, cukup 8 detik, menceritakan sosok artis Chicco Jerikho yg tengah melakukan perjalanan. Chicco Jerikho selama ini memang telah dikenal menjadi brand ambassador bagi motor sport Honda.

Sebelumnya Honda memilih Chicco Jerikho bagi memperkenalkan motor sport CB150R. Jadi wajar saja kalau Honda memintanya bagi motor 150 cc Honda berikutnya.

Dalam video itu Honda memamerkan bagian speedometer yg kelihatan seperti milik Supra X selama ini, namun dengan versi yg lebih digital.

Di speedometer sekilas kelihatan angka 150 dan 6. Apakah ini artinya mengacu pada 150 cc dan 6 percepatan otomatis? Menurut Otolovers bagaimana?

Sebelumnya motor Supra X 150 ini berseliweran di dunia maya. Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya tidak mau mengonfirmasi hal itu. Dia mengatakan, bocoran yg tersebar di dunia maya bukanlah sumber resmi dari AHM

“Bebek sport? Enggak tahu. No comment aja lah. Itu kan yg tersebar di mana itu kan bukan sumber resminya kita,” kata Margono.

Tapi, dia mengatakan, AHM tak cuma fokus pada segmen skuter matik (skutik) dan motor sport yg kini sedang banyak diminati. Motor bebek juga menjadi perhatian AHM. (ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Inikah Sosok Bebek Sport Honda Supra X 150?

Sabtu 23 April 2016 | Berita Otomotif

  Detroit, KompasOtomotif – Semakin tinggi jabatan pastinya tenggung jawab mulai semakin berat dibebankan. Seiring dengan itu, perusahaan tentu tak lupa, buat memberikan bayaran yg…

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Bagi sejumlah orang, khususnya pencinta dan pengguna sepeda motor kustom, nama Budung Kustompart telah tak asing lagi. Namun, tahukah Anda asal-usul pemilihan sebutan…

Jumat 12 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Ford Motor Indonesia (FMI) menetapkan bagi menghentikan kegiatan operasionalnya di Indonesia. Ada indikasi bahwa salah sesuatu diler Ford terbesar di Indonesia yg mulai menjadi importir…