ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Inikah Desain Porsche 911 Di Masa Depan?

Kamis, Desember 10th 2015.

Turin -Selama 52 tahun sejarahnya, mobil sport Porsche 911 tak pernah mengalami perubahan model yg mencolok mata. Beberapa orang beranggapan ini keren, tetapi ada pula yg menganggap tak keren.

Kini salah sesuatu desainer pun memprediksi bagaimana tampilan Porsche 911 di masa depan. Desainer jebolan Institute of Applied Arts and Design Italia ini bernama Khashayar Jenabi.

Seperti dilansir carscoops, Kamis (10/12/2015) hasil desain terbaru Porsche 911 di masa depan ini pun terbilang out of the box.

Menyajikan ketangguhan dan kemewahan yg terpancar dalam setiap sudutnya, sehingga desain ini pun mendapat julukan Porsche 911 Solo.

Dengan membuang jauh tampilan tradisional Porsche 911, Porsche Solo ini kelihatan begitu cantik. Sebut saja pada tampilan depan yg terjadi dengan lekukan, yg diselaraskan bersama bumper dan lampu bertingkat membuat Porsche ini begitu cantik.

Lari ke bagian samping, lekukan roda seakan menyatu dengan tampilan bodi samping. Begitu juga dengan bodi yg dibuat selandai mungkin, agar dapat membelah angin secara sempurna.

Bagian belakang tampil lebar dengan dengan guratan lampu panjang yg menyipit. Membuat Porsche 911 kelihatan begitu keren.

Sayangnya desain Porsche Solo ini, belum diketahui secara pasti, bakal menggendong mesin apa.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Inikah Desain Porsche 911 Di Masa Depan?

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sentul, KompasOtomotif – Enam bulan berlalu sejak Honda menelurkan New Sonic 150R pada Agustus 2015 silam, Suzuki baru menyusulnya dengan launching All New Satria F150,…

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Untuk Otolovers yg memiliki mobil, jangan malas ya buat merawat ban mobil. Perawatan ban berguna buat membuat performanya dan keawetannya tetap terjaga. Bagaimana…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Bogor -Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda beberapa kini fokus pada pasar motor sport. Padahal, seandainya melihat pasar otomotif roda dua, segmen skuter matik (skutik) paling…