Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Wujud Asli Suzuki Ertiga Tipe Termewah

Kamis, Januari 7th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Sebelum diluncurkan resmi, petang nanti, KompasOtomotif berhasil menemukan wujud asli Suzuki Ertiga tipe tertinggi, yakni Dreza. Sosok aslinya tengah parkir di pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan. 

Sepertinya, Dreza tersebut mulai digunakan sebagai unit test drive yg dikerjakan oleh awak media otomotif nasional usai konferensi pers. Kami hanya mendapatkan foto dari sisi kiri dan kanan, karena mobil tersebut dijaga ketat oleh dua orang, termasuk petugas parkir.

Ghulam/Otomania Suzuki New Ertiga Dreza.

Wujud aslinya sangat mirip seperti yg telah beredar di internet. Belum mampu diketahui itu Dreza biasa atau Dreza GS, tapi perbedaan dengan Ertiga tipe yang lain nampak jelas dan ada identitas Dreza di pintu kiri dan kanan.

Tampilan depannya berbeda dengan Ertiga tipe lain. Ertiga Dreza ini mendapatkan sentuhan desain gril dan bemper baru yg kelihatan lebih fresh. Menariknya, desain pelek juga dibuat lebih sporty, agak mirip Mobilio.

Sementara itu, interiornya belum mampu terungkap karena penjagaan dari pihak petugas yg ada disekitar mobil tersebut cukup ketat. Mau tahu keterangan selengkapnya? Simak selalu KompasOtomotif!

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Suzuki Ertiga Dreza

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Wujud Asli Suzuki Ertiga Tipe Termewah

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Ingolstadt -Audi menolong pengungsi buat mendapatkan kualifikasi sekolah Jerman dan lolos ke pelatihan kejuruan. Sekitar 20 migran berusia 18 sampai 25 tahun berkesempatan mendapatkan pelajaran selama…

Selasa 5 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Isuzu Indonesia memang belum resmi memasarkan mesin terbaru MU-X yakni 1.9 liter Ddi. Tapi seandainya diperkenalkan, kira-kira apa yg menjadi pembeda antara mesin MU-X 1.9…

Selasa 23 Februari 2016 | Berita Otomotif

KompasOtomotif — Kabar utama tiba dari tim Manor Racing yg baru saja merilis mobil F1 dengan nama MRT05. Hampir seluruh situs penggemar F1 mewartakan kabar gembira itu,…