ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Ini Wujud Asli Suzuki Ertiga Tipe Termewah

Kamis, Januari 7th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Sebelum diluncurkan resmi, petang nanti, KompasOtomotif berhasil menemukan wujud asli Suzuki Ertiga tipe tertinggi, yakni Dreza. Sosok aslinya tengah parkir di pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan. 

Sepertinya, Dreza tersebut mulai digunakan sebagai unit test drive yg dikerjakan oleh awak media otomotif nasional usai konferensi pers. Kami hanya mendapatkan foto dari sisi kiri dan kanan, karena mobil tersebut dijaga ketat oleh dua orang, termasuk petugas parkir.

Ghulam/Otomania Suzuki New Ertiga Dreza.

Wujud aslinya sangat mirip seperti yg telah beredar di internet. Belum mampu diketahui itu Dreza biasa atau Dreza GS, tapi perbedaan dengan Ertiga tipe yang lain nampak jelas dan ada identitas Dreza di pintu kiri dan kanan.

Tampilan depannya berbeda dengan Ertiga tipe lain. Ertiga Dreza ini mendapatkan sentuhan desain gril dan bemper baru yg kelihatan lebih fresh. Menariknya, desain pelek juga dibuat lebih sporty, agak mirip Mobilio.

Sementara itu, interiornya belum mampu terungkap karena penjagaan dari pihak petugas yg ada disekitar mobil tersebut cukup ketat. Mau tahu keterangan selengkapnya? Simak selalu KompasOtomotif!

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Suzuki Ertiga Dreza

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Wujud Asli Suzuki Ertiga Tipe Termewah

Selasa 3 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Mencium bau tidak sedap ketika membuka pintu mobil pasti bikin mood pengendara hilang. Apalagi bau tak sedapnya tercium lagi ketika berkendara. Bau tak sedap dalam…

Rabu 20 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sejak Indonesia International Motor Show (IIMS) akan terbuka lebih lebar bagi merek sepeda motor, para pemegang merek merespon dengan lebih banyak menyajikan…

Sabtu 30 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Fitur canggih di All New Pajero Sport spesifikasi Indonesia tak selengkap yg ditawarkan di negara lain. Mitsubishi beralasan, fitur yg tak ada itu belum mampu…