Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Wujud Asli SUV Pertama Maserati

Kamis, Maret 3rd 2016.

Jenewa – Maserati akhirnya resmi memperkenalkan Sport Utility Vehicle (SUV) pertamanya di ajang Geneva Motor Show 2016. Setelah diperkenalkan sebagai konsep Kubang pertama kali di Frankfurt Motor Show 2011, Maserati kini merilis versi produksi massal Maserati Levante.

Seperti dilansir Leftlanenews, Kamis (3/2/2016), Maserati Levante versi produksi ini dilengkapi bagian depan yg cukup agresif. Lampu depan yg mengadopsi bentuk horisontal, kisi-kisi radiator besar lengkap dengan logo Maserati di tengahnya menghiasi bagian depan SUV ini.

Di bagian sampingnya, tepat di atas fender depan terdapat lubang khas mobil-mobil Maserati. Karakter garis fender belakang juga kelihatan sama dengan sedan Quattroporte.

Sementara di bagian belakang, Levante memiliki lampu belakang yg tajam. Terdapat empat pipa knalpot yg membuat mobil ini lebih sporty.

Beralih ke bagian interior, Maserati Levante memakai tata letak kabin yg sama dengan mobil-mobil Maserati lainnya. Tata letak yg sama termasuk setir dengan paddle shifter yg mencerminkan Levante sebagai SUV sporty.

Kabin mobil dihiasi dengan dominasi warna yg menarik perhatian. Warna hitam dikombinasikan dengan lapisan kulit berwarna merah.

Maserati memberikan tiga pilihan pada Levante yakni Levante 350, Levante 430 dan Levante Diesel. Levante 350 mulai memakai mesin V6 3.000cc turbocharged yg dapat menyemburkan tenaga hingga 350 daya kuda. Diklaim, Levante 350 bisa berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 6,3 detik.

Sementara Levante 430 mulai memanfaatkan mesin yg sama yakni mesin V6 3.000cc. Namun, mesin itu sudah diseting sehingga memiliki tenaga hingga 430 daya kuda. Levante versi ini dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 5,2 detik.

Dan versi terakhir yakni Levante Diesel kemungkinan mulai terbatas bagi pasar Eropa. Levante Diesel itu memakai mesin V6 3.000cc. Sayangnya, tak disebutkan seberapa kuat tenaga dari Levante Diesel.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Wujud Asli SUV Pertama Maserati

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Purwakarta, Otomania – Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI) dan Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memproduksi kembali bis berbahan bakar CNG. Kebijakan ini bukan tanpa maksud,…

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Kochi -Kerala, sebuah negara bagian di India bagian barat daya memiliki peraturan baru. Pengadilan Tinggi Kerala meminta kepolisian bagi mengambil tindakan kepada pengguna sepeda motor modifikasi.…

Rabu 9 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Isuzu MU-X kembali bersolek dan telah resmi meluncur di Thailand, akhir minggu lalu. Sport utility vehicle (SUV) menengah andalan Isuzu ini, sekarang…