Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Wajah Baru Mercedes-Benz C-Class Cabriolet

Senin, Februari 22nd 2016.

Stuttgart -Bocor, tampilan terbaru Mercedes-Benz C-Class Cabriolet akhirnya muncul buat pertama kalinya. Padahal model ini dikabarkan baru mulai diperkenalkan pada Geneva Motor Show 2016.

Dilansir Leftalanenews, Senin (22/2/2016), dipercaya tampilan atap kain yg disajikan mulai sangat gampang dibuka. Cukup dengan menekan tombol dan atap kain segera terbuka dengan cepat.

Bicara soal mesin, dipercaya mesin C-Class Coupe mulai digunakan. Yakni mesin 2.0 liter 4 silinder, yg bisa menyemburkan 241 tenaga kuda dan torsi 273 lb-ft bersama penggerak roda belakang yg dikawinkan 7 percepatan otomatis.

Dikatakan buat model All Wheel Drive mulai dibanderol lebih mahal, dan mulai memiliki mesin 6 silinder punya dari E-Class 2017.

Sedangkan buat versi tertingginya model ini mulai tidak mengurangi logo AMG dibelakangnya, yg diadopsi segera dari BMW M4. Dengan menawarkan mesin V8 4.0 liter Twin-turbocharged, yg dapat menyemburkan 469 daya kuda dan torsi 479 lb-ft dan dapat mencapai 155 mph.

Penasaran bagaimana tampilannya, simak videonya berikut ini.

(lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Wajah Baru Mercedes-Benz C-Class Cabriolet

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Masih ingat mobil ini? Ya, ini adalah Faraday Future. Sebuah mobil konsep terbaru yg disusun oleh mantan karyawan perusahaan otomotif Tesla di bawah naungan startup…

Minggu 17 Januari 2016 | Berita Otomotif

Montreal, KompasOtomotif – Nissan Kanada milik cara menyenangkan menghabiskan waktu pada musim salju tahun ini. Pada Montreal International Auto Show 2016, Nissan memperkenalkan Rouge (X-Trail…

Selasa 3 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Lima mobil Esemka yg mulai diproduksi masal oleh PT Adiperkasa Cipta Esemka Hero (ACEH), telah lulus uji tipe di Kementerian Perhubungan. Namun,…