Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Ubahan New Honda Mobilio Dan CR-V

Selasa, Januari 19th 2016.

Jakarta -Honda Prospect Motor (HPM) sudah memperbarui Mobilio dan CR-V. Mobilio mendapatkan perubahan di eksterior dan interior. Sementara CR-V kini hadir dengan Audio Premium Fender.

New Honda Mobilio tampil dengan desain interior baru. Perubahan interiornya antara yang lain adalah desain dashboard panel, desain meter cluster baru yg dilengkapi dengan Multi Information Display, Digital A/C, serta sistem audio baru yg canggih.

Sementara eksteriornya, mobil ini mendapatkan desain kaca spion yg dilengkapi dengan lampu sein serta desain pelek alloy baru berukuran 15 inci. Tampilan Honda Mobilio kini lebih stylish dengan aksen krom pada bagian Exhaust Pipe Finisher, Door Lower Garnish serta fog lamp garnish.

“Sejak awal Honda Mobilio dikembangkan buat memenuh kebutuhan dari konsumen di Indonesia. Karena itu, kita selalu memantau dan mempelajari kebutuhan dan permintaan konsumen bagi pengembangan produk, sehingga mobil ini bisa selalu memenuhi kebutuhan keinginan serta menjadi andalan lebih bayak keluarga di Indonesia,” ujar Presdir HPM, Tomoki Uchida di Jakarta, Selasa (19/1/2016).

Dalam kesempatan yg sama, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy mengklaim, Mobilio memiliki keunggulan berupa desain yg sporty, desain interior terkini, kabin lega dan fleksibel, irit, aman dan harga yg terjangkau.

“Konsumen Honda Mobilio juga menginginkan tampilan yg lebih mewah, terutama di dalam kabin. Karena itu, perubahan pada New Honda Mobilio kita fokuskan buat menghadirkan ruang kabin denga desain yg lebih mewah serta memberikan tingkat kenyamanan lebih tinggi kepada konsumen,” kata Jonfis.

New Honda Mobilio dibanderol akan dari Rp 180 jutaan. Berikut rincian harga New Honda Mobilio: Mobilio S Rp 180.500.000, Mobilio E A/T Rp 212.000.000, Mobilio E M/T Rp 201 juta, Mobilio Prestige CVT 219,5 juta, Mobilio RS M/T Rp 224 juta dan RS CVT Rp 234,5 juta.

Sementara Honda CR-V, kini hadir dengan audio premum dari fender sebagai standar di varian CR-V 2.4L Prestige. Sistem audio ini dikatakan menghadirka suara yg lebih jernih dan berkarakter, sehingga penghuni mobl menikmati suara musik berkualitas tinggi.

New Honda CR-V 2.4L Prestige Fender Audio memakai 6 Channel Amplifier denga 8 speaker, yg terdiri dari 4 buah twetter yg ditempatkan di depan dan belakang, serta 4New Honda Mobilio dibanderol akan dari Rp 180 jutaan. Berikut rincian harga New Honda Mobilio: Mobilio S Rp 180.500.000, Mobilio E A/T Rp 212.000.000, Mobilio E M/T Rp 201 juta, Mobilio Prestige CVT 219,5 juta, Mobilio RS M/T Rp 224 juta dan RS CVT Rp 234,5 juta. buah speaker yg terdapat di depan dan di belakang.

“CR-V Prestige dengan audio Fender ini udah pernah ditampilkan di GIIAS dalam bentuk special edition, waktu itu cuma ada 240 unit dan dalam waktu kurang dari seminggu telah ludes terpesan. KArena melihat peminat yg cukup tinggi, maka dibuatlah CR-V Prestige Fender Audio sebagai line up baru,” kata Jonfis.

CR-V 2.4 Prestige + Fender Audio bertransmisi 5A/T dibanderol Rp 492,5 juta.

(rgr/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Ubahan New Honda Mobilio Dan CR-V

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sudah umum bila noda mengering pada bodi atau kaca mobil disebut jamur. Namun ternyata pemakaian kata jamur dinilai tak tepat, pasalnya bercak…

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tangerang, KompasOtomotif – Pada umumnya suku cadang purna jual mobil cuma diproduksi setidaknya 10 tahun sejak model terkait berhenti dicetak massal. Masalah ini yg kemudian…

Senin 25 April 2016 | Berita Otomotif

PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan kesempatan kepada masyarakat yg gemar menyalurkan hasrat jiwa adventure menaklukan berbagai tantangan buat mengikuti The Ultimate Adrenalin Rush. Melalui program…