Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Trik Berjualan Unik Diler, Mobil Dibuat Mengambang Di Air

Jumat, Desember 25th 2015.

Derbyshire -Seorang pemilik diler mobil super di Inggris memiliki cara yg unik buat memperlihatkan mobilnya agar menarik perhatian calon pembeli. Mobil dagangannya di pajang di alam terbuka dan dibuat seolah mengambang di air.

Seperti dilansir AutoExpress, Jumat (25/12/2015) adalah Tom Hartley, pengusaha kawakan yg berjualan mobil super alias super car yang berasal Derbyshire, Inggris yg memiliki cara berjualan unik tersebut. Menurutnya, cara konvensional tidaklah ampuh lagi bagi membetot perhatian calon pembeli.

Dia pun coba cara yg tidak lazim, yakni memperlihatkan mobil-mobil berharga jutaan poundsterling atau miliaran rupiah itu di alam terbuka. Agar pandangan lebih menarik, dia membangu ruang pamer buat mobil-mobil yg dijajakannya di danau buatan.

Caranya, dua sentimeter di bawah permukaan air, dia bagi alas penopang mobil. Walhasil, mobil pun kelihatan seperti mengambang di atas air.

Pemandangan ini semakin menarik karena lokasi diler itu berada di wilayah pengunungan yg memiliki panorama indah.

“Kami menjual mobil idaman orang, bahkan harganya pun tidak sedikit yg mencapai jutaan poundsterling. Oleh karena itulah kalian ingin memberikan pengalaman yg tidak terlupakan kepada pembeli. Memang dibutuhkan upaya yg ekstra bagi membuat jembatan di bawah air ini, tapi ini yaitu cara unik,” papar Hartley.

Cara ini diakui cukup tokcer memantik perhatian orang. Terbukti, rata-rata calon pembeli mengaku terkesan dengan ruang pamer seperti itu. Bahkan tidak jarang, transaksi pem,belian juga dikerjakan di ruang di atas air tersebut.

Terlebih, Hartley juga memberikan pelayanan yg prima yakni dia membuka layanan selama 24 jam dan di hari libur seperti Natal sekali pun. Maklum, pecinta mobil ini juga bukan orang biasa karena yg dijajakan mobil-mobil super seperti Ferrari LaFerrari.

(arf/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Trik Berjualan Unik Diler, Mobil Dibuat Mengambang Di Air

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Berkendara di musim hujan berbeda dengan berkendara ketika keadaan jalan normal. Agar tetap aman di jalanan yg basah, Anda harus memperhatikan kelaikan bagian-bagian kendaraan. Mulai…

Sabtu 5 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Ferrari baru saja launching model terbaru 488 Spider di Phuket, Thailand pada November 2015. Meski supercar itu tak diluncurkan di Indonesia, rupanya telah ada orang…

Rabu 11 November 2015 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif — Harga Rp 150 juta hingga Rp 200 juta dianggap sebagai ceruk pasar paling ”mendidih” berkaitan dengan mobil baru. Rentang harga itu menjadi porsi terbesar…