ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Ini Toko Aksesori Motor Pertama Di MGK

Jumat, Desember 18th 2015.


Jakarta, KompasOtomotif
– MGK Kemayoran, Jakarta Pusat, memang dikenal sebagai pusat onderdil atau aksesori otomotif, terutama mobil. 

Uniknya, dari ratusan toko yg beroperasi di tempat ini, ada sesuatu tempat yg menjajakan ragam aksesori sepeda motor. Entah nekat atau salah tempat, tampaknya pemilik toko memfokuskan penjualan kebutuhan penunjang sepeda motor berkapasitas 150 cc sampai 250 cc.

“Semua toko di sini memang menjual kebutuhan mobil, tetapi kalian coba mencari peluang, karena orang yg milik mobil pasti milik motor. Jadi mereka sambil belanja aksesori mobil, dapat juga beli bagi motornya,” kata Teng Herry Sutanto, pemilik toko Oppa Teng Aksesoris (OTA), lantai 6, MGK Kemayoran, Jakarta Pusat, kepada KompasOtomotif di tokonya, Kamis (17/12/2015).

Toko ini menjual beragam kebutuhan suku cadang dan aksesori para biker yg ada di Jakarta dan sekitarnya. OTA juga tercatat sebagai distributor resmi dua merek aksesori, seperti WR3, Bikers, Hell, Pro Speed, Ferrox, dan Wizard Fire.

“Kita jual segala perlengkapan merek-merek itu, meskipun tak ada di toko, tetapi apa yg diinginkan konsumen kami sediakan. Karena tempatnya masih kecil, jadi belum mampu kami pajang semuanya, tetapi kalian simpan di gudang,” kata Herry.

Promo

Herry melanjutkan, karena tokonya ini baru dibuka, maka ia mengadakan program khusus kepada konsumennya yg melakukan pembelian periode 9 Desember 2015 hingga 9 Januari 2016 mulai mendapatkan potongan harga hingga 20 persen.

“Tapi ini cuma buat transaksi secara segera di toko kami. Potongan itu mulai kita berikan langsung,” ujarnya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Toko Aksesori Motor Pertama Di MGK

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

Selangor -Dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, mulai menjajal mesin dengan spesifikasi baru dalam sesi tes pramusim balap 2016 di Sirkuit Sepang, Malaysia.…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Ratusan penggemar Toyota Avanza yg tergabung dalam komunitas Avanza Owners Indonesia merayakan acara ulang tahun pertamanya. Acara yg bertemakan “Together We Are One” itu diselenggarakan…

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Osamu Iwaba baru saja menjabat sebagai General Manager MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) pada minggu lalu. Ia tiba di kala…