ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

InI Tipe Dan Harga Motor Royal Enfield Di Indonesia

Kamis, Januari 14th 2016.

Jakarta – Royal Enfield sudah resmi mendirikan diler pertama mereka di Indonesia. Untuk menyiapkan Royal Enfield berjualan di pasar otomotif Tanah Air, produsen motor yang berasal Inggris ini menghadirkan berbagai produknya. Apa saja?

Khusus Indonesia, Royal Enfield menghadirkan hampir seluruh tipe modelnya, yg tertinggi ada tipe Rumbler 500 yg dibekali mesin 500 cc yg bisa mengeluarkan tenaga 27,2 bhp dan torsi 41,3 nm yg dibanderol dengan harga Rp82 Juta.

Selain itu ada tipe Bullet, yg dibandrol Rp68 juta buat kapasitas mesin 500cc dan Rp54 juta buat kapasitas mesin 350cc.

Tersedia juga Bullet Electra 350cc dengan harga Rp59 juta, Classic 500 dengan harga Rp75 juta dan varian 350cc dengan harga Rp61 juta.

Sedangkan Classic Battle Green dan Desert Storm dibanderol Rp76 juta, Classic Chrome Rp81 juta dan Royal Enfield Continental GT 535cc Cafe Racer Rp144 juta.

Royal Enfield juga menyediakan aftersales dengan dengan adanya jaminan service dan spare part. Selain jaminan perawaan motor juga ada pilihan apparel yg mampu bikin pengguna Royal Enfiel jadi lebih keren.

Untuk diketahui, Royal Enfield pada awalnya berdiri sejak 1901 di Inggris. Tetapi sejak 1956, perusahaan ini mengubah basis produksinya ke India dan secara total menjadi perusahaan India pada tahun 1995.

Di Indonesia, Royal Enfield pemegang mereknya terdapat pada PT Distributor Motor Indonesia yg sudah membuka distributor resmi di Jl. Pejaten Barat No.5, Pejaten, Jakarta Selatan.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article InI Tipe Dan Harga Motor Royal Enfield Di Indonesia

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Bagi kalangan pehobi menikmati sensasi menggeber motor bergaya retro namun memiliki performa oke yaitu pengalaman tersendiri. Memang, butuh upaya ekstra buat mewujudkan mimpi…

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Majalengka -Jalan yg lurus membuat pengendara di Tol Cikampek-Palimanan memacu kendaraan melebihi batas maksimal. Kendaraan golongan I yaitu kendaraan yg kadang melebihi batas kecepatan maksimal. Padahal…

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Ban telah pasti menjadi komponen kendaraan yg vital. Ban yg tak dirawat atau jelek berisiko mengancam keselematan pengendara dan orang lain. Ban yg telah jelek,…