Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Tampilan Datsun Redi-Go

Jumat, April 15th 2016.

New Delhi -Anak perusahaan Nissan, Datsun resmi memperkenalkan Datsun red-Go di India. Mobil ini menjadi mobil ketiga buat portofolio Datsun selama beberapa tahun terkahir setelah Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca.

Diberitakan India Today, Datsun redi-Go baru diperkenalkan di India dan dapat dipesan akan Mei. Mulai Juni mendatang, Datsun redi-Go baru mampu dikirim ke konsumen.

Datsun redi-Go memakai platform CMF-A yg diklaim murah. Tampilan mobil ini mirip dengan versi konsep redi-Go.

Grill depan heksagonal menghiasi bagian depan mobil yg menjadi ciri khas mobil Datsun. Mobil ini menghadirkan lampu depan ramping disertai lampu DRL LED pada bagian bumper.

Beralih ke interior, Datsun redi-Go diklaim memiliki ruang kaki yg layak dan menawarkan visibilitas terbaik di kelasnya. Jok belakang juga luas. Interior mobil ini dihiasi dengan warna abu-abu dikombinasikan plastik hitam pada bagian konsol tengah.

Di balik kapnya, Datsun redi-Go memiliki mesin bensin 800cc tiga silinder. Mesin dihubungkan dengan transmisi manual lima percepatan. Mesin itu diklaim menyajikan efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya.

Foto: Pool (Indianautosblog)
Foto: Pool (Indianautosblog)
Foto: Pool (Indianautosblog)

(rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Tampilan Datsun Redi-Go

Rabu 2 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Lexus Indonesia sudah menjual dua mobil berteknologi hybrid. Agar lebih diminati masyarakat Indonesia, mobil hybrid yg ramah lingkungan dari Lexus itu diberikan subsidi dari prinsipal…

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

Beberapa waktu dulu mungkin Anda telah melihat berita tentang fakta-fakta tersembunyi dari Lamborghini. Ya, di berita tersebut sudah dijelaskan fakta mengejutkan tentang perusahaan yang berasal…

Rabu 24 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Menguras tangki bahan bakar mobil tak masuk dalam servis berkala kendaraan di bengkel resmi Toyota. Maka itu sebenarnya tak ada aturan baku…