Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Tampang Terbaru Suzuki Alto Khusus Di Jepang

Kamis, Desember 24th 2015.

Tokyo -Suzuki pastikan mulai memperkenalkan tampang terbaru si mungil Alto di Jepang. Selain itu Suzuki juga pastikan Alto ini, cuma mulai diperkenalkan di Jepang saja.

Indianautosblog, Kamis (24/12/2015) mengabarkan, Alto terbaru ini mulai disapa Alto Works, dengan memiliki dimensi panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, tinggi 1.500 mm, serta memiliki wheelbase mencapai 2.460 mm.

Selain itu desain yg lebih futuristik juga ditampilkan Alto Works. Sebut saja dengan spoiler yg di desain dengan lubang udara yg lebih besar, foglamp, pelek sporty dengan kaliper rem berkelir merah, serta headlamp yg berbentuk LED.

Kemewahan juga mencoba diberikan Suzuki pada si mungil Alto ini Otolovers. Sebut saja dengan penggunaan kursi Recaro, lantai dari karpet, serta stir yg dibalut dengan kulit.

Bicars soal mesin penggerak, Alto Works bakal mengusung mesin 3 silinder berkapasitas 658 cc turbocharged. Mesin ini pun diklaim bakal dapat menyemburkan 64 PS dan torsi 100 Nm, yg dikawinkan dengan 5 percepatan auto Gear Shift (AGS). Bahkan sistem ALLGRIP 4WD juga dikatakan mulai disajikan.

Suzuki pun menjanjikan Alto Works mulai miliki tingkat efisiensi bahan bakar terbaik. Dengan memiliki tangki hingga 27 liter, Suzuki Alto Works dijanjikan bakal dapat mencapai 23,6 km/l.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Tampang Terbaru Suzuki Alto Khusus Di Jepang

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Ford Motor Indonesia (FMI) menyatakan tak mulai pergi sebelum menunjuk pihak pengganti. Nantinya, penerus FMI bertanggung jawab atas operasional purna jual…

Sabtu 30 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mitsubishi Motors Corp (MMC) telah mengklarifikasi kejadian sebenarnya tentang klaim konsumsi bahan bakar yg tidak sesuai bagi empat model. Penjelasan diberikan MMC…

Senin 22 Februari 2016 | Berita Otomotif

Wolfsburg -Volkswagen (VW) AG masih meneruskan proses penarikan mobil bermesin diesel di Eropa yg terlibat skandal emisi bagi memperbaiki sistem emisinya. Pabrikan itu juga sudah menyelesaikan…