Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Strategi Isuzu Rangsang Pasar SUV Di Indonesia

Sabtu, Maret 26th 2016.

Bangkok -Semakin besarnya segmen SUV membuat berbagai pabrikan otomotif di Indonesia ingin lebih bermain didalamnya. Lalu bagaimana dengan Isuzu?

Memang selama ini Isuzu seakan tenang, dan seperti cuma mengandalkan Panther saja di Indonesia. Namun kini Isuzu telah memiliki pilihan yang lain yakni MU-X, dan siapa yg menyangka tanpa promosi besar-besaran Isuzu MU-X dapat diterima dengan baik di pasar Indonesia.

Kini, Isuzu pun bersiap menatap pasar kendaraan penumpang dengan lebih serius. Seperti yg disampaikan General Manager Sales Manager Sales Department B, Isuzu Motors International Operations (Thailand) Co., Ltd, Yohei Kato.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Indonesia (Isuzu Indonesia), dan kita yakin Indonesia masih mulai selalu berkembang,” ujar Kato.

Dirinya pun segera membeberkan strategi apa yg mulai diterapkan Isuzu, agar kendaraan penumpang Isuzu MU-X lebih populer lagi di Indonesia.

“Strategi kita di Indonesia, banyak konsumen yg tak mengetahui mulai produk kita (kendaraan penumpang Isuzu-Red). Padahal disegmen ini, kalian memiliki produk yg sangat bagus, sangat efisien (bahan bakar), efisiensi part (murah-Red),” katanya.

“Selain itu kita memiliki torsi yg besar, selain itu MU-X dapat melampui seluruh medan. Dan kita mulai lebih menginformasikannya produk kita ini, agar masyarakat Indonesia mampu lebih mengenal MU-X,” ujarnya. (lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Strategi Isuzu Rangsang Pasar SUV Di Indonesia

Minggu 31 Januari 2016 | Berita Otomotif

Sorong, KompasOtomotif – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) berekspansi ke wilayah Papua Barat. Bersama PT Kreasi Auto Kencana (KAK) diler resmi Hino di Sorong…

Minggu 6 Maret 2016 | Berita Otomotif

Depok -Pemerintah ketika ini tengah merumuskan kebijakan terkait konversi BBM ke energi listrik. Pada 2025, ditargetkan sekitar 2.000 unit mobil sudah bersiap memakai tenaga listrik. Dijelaskan…

Jumat 1 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pecinta Rolls-Royce Phantom di semua penjuru dunia mungkin sedang bersedih hati. Sebab, Phantom generasi ketujuh yg hadir pada 2003 silam itu mulai…