ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Ini Strategi Isuzu Rangsang Pasar SUV Di Indonesia

Sabtu, Maret 26th 2016.

Bangkok -Semakin besarnya segmen SUV membuat berbagai pabrikan otomotif di Indonesia ingin lebih bermain didalamnya. Lalu bagaimana dengan Isuzu?

Memang selama ini Isuzu seakan tenang, dan seperti cuma mengandalkan Panther saja di Indonesia. Namun kini Isuzu telah memiliki pilihan yang lain yakni MU-X, dan siapa yg menyangka tanpa promosi besar-besaran Isuzu MU-X dapat diterima dengan baik di pasar Indonesia.

Kini, Isuzu pun bersiap menatap pasar kendaraan penumpang dengan lebih serius. Seperti yg disampaikan General Manager Sales Manager Sales Department B, Isuzu Motors International Operations (Thailand) Co., Ltd, Yohei Kato.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Indonesia (Isuzu Indonesia), dan kita yakin Indonesia masih mulai selalu berkembang,” ujar Kato.

Dirinya pun segera membeberkan strategi apa yg mulai diterapkan Isuzu, agar kendaraan penumpang Isuzu MU-X lebih populer lagi di Indonesia.

“Strategi kita di Indonesia, banyak konsumen yg tak mengetahui mulai produk kita (kendaraan penumpang Isuzu-Red). Padahal disegmen ini, kalian memiliki produk yg sangat bagus, sangat efisien (bahan bakar), efisiensi part (murah-Red),” katanya.

“Selain itu kita memiliki torsi yg besar, selain itu MU-X dapat melampui seluruh medan. Dan kita mulai lebih menginformasikannya produk kita ini, agar masyarakat Indonesia mampu lebih mengenal MU-X,” ujarnya. (lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Strategi Isuzu Rangsang Pasar SUV Di Indonesia

Kamis 21 Januari 2016 | Berita Otomotif

Osaka -Setelah Google, Apple,dan Samsung menyatakan diri masuk ke industri otomotif lewat mobil otonom, kini pabrikan yang berasal Jepang, Panasonic juga mengungkapkan minatnya masuk ke segmen…

Sabtu 26 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Mitsubishi Thailand launching Triton edisi terbatas pada gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016. Perbedaannya selain eksterior dan interior, paling menarik adalah…

Minggu 1 November 2015 | Berita Otomotif

Kawasaki, KompasOtomotif – Dipantau dari situasi dan kondisi, Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) mengendurkan target pengiriman komponen completely knock down (CKD) buat Indonesia.…