ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Ini Strategi Isuzu Rangsang Pasar SUV Di Indonesia

Sabtu, Maret 26th 2016.

Bangkok -Semakin besarnya segmen SUV membuat berbagai pabrikan otomotif di Indonesia ingin lebih bermain didalamnya. Lalu bagaimana dengan Isuzu?

Memang selama ini Isuzu seakan tenang, dan seperti cuma mengandalkan Panther saja di Indonesia. Namun kini Isuzu telah memiliki pilihan yang lain yakni MU-X, dan siapa yg menyangka tanpa promosi besar-besaran Isuzu MU-X dapat diterima dengan baik di pasar Indonesia.

Kini, Isuzu pun bersiap menatap pasar kendaraan penumpang dengan lebih serius. Seperti yg disampaikan General Manager Sales Manager Sales Department B, Isuzu Motors International Operations (Thailand) Co., Ltd, Yohei Kato.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Indonesia (Isuzu Indonesia), dan kita yakin Indonesia masih mulai selalu berkembang,” ujar Kato.

Dirinya pun segera membeberkan strategi apa yg mulai diterapkan Isuzu, agar kendaraan penumpang Isuzu MU-X lebih populer lagi di Indonesia.

“Strategi kita di Indonesia, banyak konsumen yg tak mengetahui mulai produk kita (kendaraan penumpang Isuzu-Red). Padahal disegmen ini, kalian memiliki produk yg sangat bagus, sangat efisien (bahan bakar), efisiensi part (murah-Red),” katanya.

“Selain itu kita memiliki torsi yg besar, selain itu MU-X dapat melampui seluruh medan. Dan kita mulai lebih menginformasikannya produk kita ini, agar masyarakat Indonesia mampu lebih mengenal MU-X,” ujarnya. (lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Strategi Isuzu Rangsang Pasar SUV Di Indonesia

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Pebalap Indonesia, Rafid Topan Sucipto bakal kembali berlaga dalam kejuaraan Moto2 European Championship di sirkuit De Valencia, Spanyol pada 17 April mendatang. Berlaganya Rafid di…

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sudah jadi prosedur operasional standar bila model baru ingin dijual di Indonesia harus melewati serangkaian pengujian. Begitupula yg dialami MPV dengan pintu…

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mulai Selasa (15 /3/2016),  pukul 00.00 WIB, PT Pertamina (Persero) kembali menurunkan harga bahan bakar minyak (BBM) non subsidi. BBM macam Pertamax,…