ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Ini Spesifikasi New MINI Clubman Yang Baru Diluncurkan Di Singapura

Minggu, Februari 7th 2016.

Singapura – MINI Asia sudah memperkenalkan new MINI Clubman, Jumat (5/2/2016). Mobil ini juga bakal langsung masuk Indonesia, Maret mendatang.

MINI Clubman terbaru diklaim mengadopsi identitas baru untu MINI. Dengan empat pintu dan pintu belakang yg terpisah, MINI Clubman ini menawarkan fungsionalitas dengan cara berbeda.

Selain itu, MINI Clubman menawarkan interior yg nyaman dengan kapasitas 5 orang penumpang dan ruang yg cukup luas. Gaya individual, pengalaman berkendara khas MINI juga disajikan pada MINI Clubman ini.

Dimensi New MINI Clubman secara signifikan lebih besar ketimbang pendahulunya. Mobil ini lebih panjang 271 mm dan lebih lebar 73 mm dibanding MINI 5 Door, sementara wheelbase-nya 2.670mm.

Sementara kompartemen bagasinya memiliki volume 360 liter yg dapat ditambah hingga 1.250 liter dengan melipat backrest berkonfigurasi 40:20:40.

Lalu, apa saja kelebihan MINI Clubman ini?

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Spesifikasi New MINI Clubman Yang Baru Diluncurkan Di Singapura

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Seoul¬†-Hyundai launching model bagi segmentasi kelas atas yg diberi nama Genesis. Rencananya enam model Genesis bakal diluncurkan Hyundai pada 2020 mendatang dan berkompetisi dengan merek…

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Genesis memang dapat dibilang baru di kancah otomotif dunia. namun anak perusahaan dari Hyundai ini telah menggebrak publik dengan produksi pertamanya, G90. Bagaimana tidak, Genesis…

Sabtu 23 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta¬†-Dalam pengembangan desain All New Fortuner, Toyota mengedepankan kesan kokoh. Sebuah SUV memang identik dengan kekokohan. Chief Engineer Toyota IMV Project, Hiroki Nakajima mengatakan, hingga…