Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Sosok SUV Terbaru Suzuki

Minggu, Januari 10th 2016.

New Delhi, KompasOtomotif — Menjelang debut bulan depan pada India Auto Expo 2016, Suzuki sudah merilis gambar calon sport utility vehicle (SUV) kompak terbarunya, yakni Vitara Brezza. Meski nama Vitara tersemat, Brezza tak ada hubungannya atau berbeda sesuatu sama lain.

Nama Brezza, seperti dilansir laman Indianautosblog, Sabtu (9/1/2016), berasal dari bahasa Italia yg artinya angin segar. Berdasarkan gambar yg dirilis, SUV terbaru Suzuki ini memiliki ground clearance tinggi, jarak sumbu roda pendek, dan ban yg besar.

Belum ada keterangan mengenai interior, tapi dari sektor jantung pacu, Vitara Brezza mulai dibekali mesin bensin dan diesel yg digunakan Swift di India. Bensin berkapasitas 1,2 liter K-Series, sedangkan diesel 1,3 liter Multijet dari Fiat.

Mesin tersebut mulai dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan sebagai standar. Untuk transmisi otomatis, keterangan tersebut belum terungkap.

Nantinya, setelah dipamerkan pada India Auto Expo 2016, Suzuki mulai segera menjualnya di India terlebih dulu. Setelah itu, mobil tersebut mulai diluncurkan di negara-negara lain. Apakah model ini ikut dipasarkan di Indonesia?

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Sosok SUV Terbaru Suzuki

Kamis 17 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mungkin ramai orang telah tahu Honda Prospect Motor (HPM) kini tak lagi menjual Brio 1.3L. Namun tampaknya belum banyak yg paham kalau…

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Setelah menutup pabrikannya di Pondok Ungu yg memproduksi MPV Chevrolet Spin, General Motors (GM) Indonesia fokus pada penjualan SUV dan meningkatkan kepuasan konsumen. Model SUV…

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Ingolstadt -Audi menolong pengungsi buat mendapatkan kualifikasi sekolah Jerman dan lolos ke pelatihan kejuruan. Sekitar 20 migran berusia 18 sampai 25 tahun berkesempatan mendapatkan pelajaran selama…