ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Ini Sketsa Honda Odyssey Model Terbaru?

Rabu, Desember 23rd 2015.


Tokyo, KompasOtomotif
– Kantor hak paten Jepang, Selasa (22/12/2015) sudah menerbitkan sesuatu sketsa desain yg sangat mirip dengan Honda Concept M. Rancangan gambar tersebut disinyalir sebagai penerus Odyssey.

Honda konsep M tersebut seperti dilansir laman Auto Guide, Rabu (23/12/2015) pertama kali diperkenalkan pada 2013 dan rencananya mulai diluncurkan di China 2014. Tetapi, sampai ketika ini belum juga terwujud.

Dibandingkan dengan konsep M sebelumnya, sketsa desain yg dipamerkan kantor hak paten Jepang itu memiliki sejumlah ubahan. Tampilannya kelihatan lebih sporty, seperti wujud mobil Honda dam Acura terkini.

Honda Konsep SUV terbaru Honda mulai tampil di Shanghai Auto Show 2015.

Sketsa gambar tersebut mirip juga dengan model konsep Sport Utility Vehicle (SUV) yg dipamerkan Honda di Shangkai Auto Show 2015. Konsep itu yaitu hasil kerja sama dengan Honda Motor China Invesment, Guangqi Honda Automobile, dan Dongfeng Honda Automobile.

Wajah depan dengan gril tebal yg membentang dan menyatu dengan bingkai lampu depan. Sistem pencahayaan kemungkinan dibantu sinar LED dari lampu depan.

Rancangan atap melandai di bagian belakang, mengingatkan pada desain crossover HR-V dan CR-V. Dari garis eksterior, fender menyatu dengan sisi bodi buat menguatkan rasa SUV. Meski mampu diterka, masih sulit mengidentifikasikan kelas SUV ini.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Sketsa Honda Odyssey Model Terbaru?

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Skutik terlaris Yamaha dengan teknologi Blue Core, Mio M3, kini ditawarkan dengan pilihan warna baru, Creative Blue (biru). Kombinasi kelir dan grafisnya…

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Suzuki Motor Thailand sudah resmi launching Ertiga facelift dalam beberapa pilihan varian, GL dan Dreza. Kedua varian itu sudah diperkenalkan sebelumnya di…

Minggu 13 Maret 2016 | Berita Otomotif

Chiang Rai, KompasOtomotif – Ducati launching bagi pertama kalinya, Multistrada 1200s di ajang pameran industri sepeda motor di Milan, Italia, November 2015 lalu. Sebelum resmi…