Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Penyegaran Di Moge-moge Honda

Jumat, Februari 26th 2016.

Jakarta -Tak cuma launching Honda CBR500R di line up terbaru big bike, Honda juga memperkenalkan dua varian facelift di segmen big bike.

3 varian tersebut yakni Honda CB500F, Honda CB500X ABS, dan Honda CB650F ABS yg diluncurkan pada Jumat (26/2/2016). Apa saja perubahan dari masing-masing varian tersebut?

1. Honda CB500F

Honda CB500F tampil dengan desain yg lebih agresif dengan garis pada sisi depan hingga belakang. Dilengkapi dengan lampu depan dan tempat duduk yg compact bagi tidak mengurangi konsep styling CB500F yg mekanis dan agresif.

Bagian suspensi depan kini juga mampu disesuaikan dengan keinginan pengendara. Ditambah dengan short muffler baru yg membuat suara semakin menonjolkan karakter mesin CBR.

Kapasitas mesin menjadi lebih banyak yg mampu menampung bensin 16,7 liter dan pengembangan detail tutup tangki hinged fuel cap.

Ukuran pijakan kaki pengendara dan penumpang dikurangi dari model yg sebelumnya. Jok penumpang kelihatan lebih compact yg diakhiri dengan tampilan lampu belakang dengan teknologi LED.

Terdapat beberapa pilihan warna buat Honda CB500F tipe ABS dan STD merupakan Matte Gunpowder Black dan Millenium Red. Harga yg dipasarkan merupakan Rp 139 juta buat tipe ABS dan Rp 133 juta buat tipe STD.

Foto Rengga Sancaya

2. Honda CB500X

Facelift varian Honda di tipe big bike selanjutnya merupakan Honda CB500X yg mengusung mesin DOHC berkapasitas 500cc.

Pada versi terbaru, CB500X hadir dengan windscreen lebih panjang serta lampu berteknologi LED pada headlight dan taillight.

Ukuran tangki lebih besar dibanding model sebelumnya dengan detail perubahan pada tutup tangki hinged fuel cap dan jangkauan tuas rem yg bisa diatur.  Kapasitas tangki juga lebih besar yakni 17,5 liter.

Bagian dasbor kini dilengkapi dengan speedometer digital, takometer digital, odometer, dual trip meter, jam, penunjuk isi bahan bakar digital, dan konsumsi bahan bakar.

Dijual dengan harga Rp 147 juta on-the-road Jakarta, Honda CB500X ABS hadir dengan warna Pearl Horizon White dan Millenium Red.

Honda CB500X (Foto Rengga Sancaya)

3. Honda CB650F

Motor yg mengusung mesin DOHC berkapasitas 650 cc ini hadir dengan tampilan warna baru merupakan Metal Gun Black Red.

Tidak ada perubahan signifikan baik pada bagian rangka maupun dapur pacu mesin CB650F. Motor yg diluncurkan pertama kali di Indonesia pada Juni 2015 itu, dipasarkan dengan harga Rp 235 juta dengan status on the road Jakarta.

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Penyegaran Di Moge-moge Honda

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Barcelona -Entah kebetulan atau benar-benar sebagai pelipur lara, pesepakbola Cristiano Ronaldo membeli Porsche 911 Turbo S usai menghadiri penghargaan  Ballon d’Or. Mobil sport mewah itu layaknya…

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Honda Vezel atau yg dikenal HR-V di Indonesia dinobatkan menjadi SUV terlaris di Jepang pada 2015 dengan total penjualan 71.0121 unit. Gelar…

Senin 14 Maret 2016 | Berita Otomotif

Riau -Setelah sukses menempuh rute Aceh-Medan, Datsun Risers Expedition kembali mulai melanjutkan etape ketiga yg mulai menempuh rute Riau-Padang akan tanggal 15 hingga 17 Maret 2016.…