Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Peningkatan Fitur Di Mobil Chevy Volt

Jumat, Januari 1st 2016.

Detroit -Mobil ramah lingkungan Chevrolet, Volt dilaporkan mulai menerima dua perubahan kecil bagi model tahun 2017 melengkapi perubahan pada generasi kedua yg dirilis tahun 2015 lalu.

Model tahun 2017 yg mulai tersedia di pasaran Amerika akan tahun 2016 ini akhirnya mulai mendapatkan fitur adaptif cruise control.

Dilansir dari CarsDirect, Jumat (1/1/2016) fitur ini mulai melengkapi teknologi bantuan pengemudi yg telah ada seperti lane assist, pemantauan blind-spot, peringatan lintas dulu lintas dan pengereman darurat otomatis.

Emisi mobil Volt diperkirakan mulai mampu sesuai dengan standar Tier 3 yg ditetapkan oleh Badan Perlindungan Lingkungan. Mobil yang lain mulai membuat transisi yg sama, sebagai langkah bagi mematuhi aturan emisi yg lebih ketat buat model mobil 2017.

Selain upgrade cruise control dan peningkatan sertifikasi Badan Perlindungan Lingkungan EPA, Volt mulai mendapatkan warna eksterior baru, Citron Green Metallic, warna yg mirip dengan mobil Impala.

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Peningkatan Fitur Di Mobil Chevy Volt

Selasa 2 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Merunut pada Peraturan Daerah No. 2 Tahun 2015, seseorang mulai dikenakan pajak progresif apabila namanya terdaftar memiliki kendaraan bermotor berjumlah lebih dari sesuatu unit. Akan…

Minggu 10 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Civic generasi kesepuluh telah resmi dijual di Indonesia. Dibanding model sebelumnya, ubahan di small sedan ini sangat signifikan, baik dari sisi…

Selasa 26 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Ford Motor Indonesia (FMI) resmi menutup operasinya di Indonesia. Keputusan yg kabarnya perintah segera dari Ford global terbilang mengejutkan. Pasalnya, penjualan…