ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Ini Peningkatan Fitur Di Mobil Chevy Volt

Jumat, Januari 1st 2016.

Detroit -Mobil ramah lingkungan Chevrolet, Volt dilaporkan mulai menerima dua perubahan kecil bagi model tahun 2017 melengkapi perubahan pada generasi kedua yg dirilis tahun 2015 lalu.

Model tahun 2017 yg mulai tersedia di pasaran Amerika akan tahun 2016 ini akhirnya mulai mendapatkan fitur adaptif cruise control.

Dilansir dari CarsDirect, Jumat (1/1/2016) fitur ini mulai melengkapi teknologi bantuan pengemudi yg telah ada seperti lane assist, pemantauan blind-spot, peringatan lintas dulu lintas dan pengereman darurat otomatis.

Emisi mobil Volt diperkirakan mulai mampu sesuai dengan standar Tier 3 yg ditetapkan oleh Badan Perlindungan Lingkungan. Mobil yang lain mulai membuat transisi yg sama, sebagai langkah bagi mematuhi aturan emisi yg lebih ketat buat model mobil 2017.

Selain upgrade cruise control dan peningkatan sertifikasi Badan Perlindungan Lingkungan EPA, Volt mulai mendapatkan warna eksterior baru, Citron Green Metallic, warna yg mirip dengan mobil Impala.

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Peningkatan Fitur Di Mobil Chevy Volt

Jumat 15 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Rata-rata pemilik sepeda motor di Indonesia akan merasakan bosan dengan motor miliknya setelah beberapa atau tiga tahun kendaraan itu dimilikinya. Fakta itu menjadi tantangan buat…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mahasiswa Indonesia telah memiliki niat baik bagi melahirkan mobil listrik sendiri. Bahkan, mahasiswa dari Universitas Pasundan mengaku memiliki tujuan buat memproduksi massal mobil…

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Sampai akhir tahun nanti, diler Toyota, Auto2000 memperkirakan ada sekitar 6.000 mobil Kijang Innova yg bakal mereka kirim ke konsumen. Angka itu tercapai meskipun tanpa…