ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Ini Peningkatan Fitur Di Mobil Chevy Volt

Jumat, Januari 1st 2016.

Detroit -Mobil ramah lingkungan Chevrolet, Volt dilaporkan mulai menerima dua perubahan kecil bagi model tahun 2017 melengkapi perubahan pada generasi kedua yg dirilis tahun 2015 lalu.

Model tahun 2017 yg mulai tersedia di pasaran Amerika akan tahun 2016 ini akhirnya mulai mendapatkan fitur adaptif cruise control.

Dilansir dari CarsDirect, Jumat (1/1/2016) fitur ini mulai melengkapi teknologi bantuan pengemudi yg telah ada seperti lane assist, pemantauan blind-spot, peringatan lintas dulu lintas dan pengereman darurat otomatis.

Emisi mobil Volt diperkirakan mulai mampu sesuai dengan standar Tier 3 yg ditetapkan oleh Badan Perlindungan Lingkungan. Mobil yang lain mulai membuat transisi yg sama, sebagai langkah bagi mematuhi aturan emisi yg lebih ketat buat model mobil 2017.

Selain upgrade cruise control dan peningkatan sertifikasi Badan Perlindungan Lingkungan EPA, Volt mulai mendapatkan warna eksterior baru, Citron Green Metallic, warna yg mirip dengan mobil Impala.

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Peningkatan Fitur Di Mobil Chevy Volt

Rabu 18 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -PT Astra Honda Motor (AHM) sudah merilis New Honda Supra X 125 FI dan New Honda Blade 125 FI. Kedua motor bebek itu mendapatkan desain…

Rabu 16 Maret 2016 | Berita Otomotif

Surabaya -Diiringi dengan peragaan busana model cantik,  Ferrari membuka service centre di Jalan HR Muhammad, Surabaya. Service Centre resmi yg baru pertama kali dibangun di luar…

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Singaraja, KompasOtomotif – Semua tipe All-New Innova kini dilengkapi dengan beberapa pilihan mode berkendara tambahan, Eco dan Power. Fitur ini yaitu jawaban pengembangan pada generasi…