ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Ini Pemilik Pertama Yamaha V-Ixion

Minggu, Desember 13th 2015.

Jakarta -Yamaha menggelar gathering klub V-Ixion se-Jabodetabek di kawasan Tebet, Jakarta, Sabtu (12/12/2015) kemarin. Menariknya, motor buatan pertama Yamaha V-Ixion ikut serta dalam acara ini.

Dialah Dian Hairul Rizal, pemilik Yamaha V-Ixion buatan 2007. Biker dari klub Japstyle Indonesia wilayah Tangerang Selatan ini mengaku nyaman dengan V-Ixion jadul miliknya.

Dia pun memodifikasi motornya agar lebih nyaman dikendarai. “Motor V-Ixion aku buatan 2007. Saya modif bagian setangnya, lebih enak jadinya utamanya ketika macet,” ujar Dian Hairul di Jakarta.

Bagaimana soal perawatannya? Dian menyampaikan cuma kadang mengganti ban. “Perawatan cukup ganti ban saja,” kata Dian.

Yamaha V-Ixion pertama kali diluncurkan pada 2007 lalu. Motor ini diproduksi dengan memakai teknologi sistem injeksi bahan bakar.

V-Ixion yaitu sepeda motor pertama yg diproduksi oleh Yamaha Motor Company dengan memakai teknologi sistem injeksi bahan bakar.

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Pemilik Pertama Yamaha V-Ixion

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Industri otomotif di Indonesia dikuasai oleh produsen yang berasal Jepang. Apa strategi produsen Korea Selatan, Hyundai menghadapi kompetisi tersebut? Bagi Presiden Direktur PT Hyundai Mobil…

Sabtu 30 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bireun, KompasOtomotif – Komunitas Trail Bireuen (Biroad), siap memacu adrenalin mereka dengan menjelajahi Pulau Weh, Kota Sabang, Aceh, awal Februari mendatang. Sebagai acara puncak, Biroad…

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif– Peugeot Scooters pertama kali diluncurkan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Agustus 2015. Skuter yang berasal Perancis itu sampai ketika ini telah…