Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Motor Hasil Kolaborasi Indian Motorcycles Dan Jack Daniels

Minggu, Januari 31st 2016.

Massachusetts -Pabrikan sepeda motor yang berasal Springfield, Massachusetts, Amerika Serikat menggandeng pabrikan minuman Jack Daniels membuat edisi khusus Indian Chief. Motor klasik dengan sentuhan modifikasi custom itu dibuat buat memperingati ulang tahun Jack Daniels yg ke-150.

Seperti dilaporkan Visordown, Minggu (31/1/2016), penggarapan kustom motor ini dikerjakan oleh sebuah perusahaan modifikasi kondang Klock Werks,yang digawangi Brian Klock. Dia juga tercatat sebagai sosok dibalik perancangan gaya desain motor itu.

Motor yg dibuat dalam jumlah yg sangat terbatas itu secara resmi sudah diluncurkan pada ketika rumah lelang Barrett-Jackson Scottsdale menggelar hajatan pada 23-31 Januari. Namun motor ini resmi mulai dilelang pada Oktober mendatang.

Sebelum itu, yakni 4-13 Maret mulai dipamerkan di ajang Daytona Bike Week. Hanya tak dijelaskan berapa unit yg bakal dibuat.

Informasi cuma seputar sosok motor tersebut. Beberapa ciri khas Jack Danile ditonjolkan seperti cat, logo, dan merek. Sementara, nama tujuh peracik motor ini mulai diukir di bagian fender motor.

 “Kami telah tuliskan nama-nama tersebut pada botol dan Throttles Don’t Mix. Tujuan kalian buat mengingat rekan-rekan kalian yg sedang minum maupun yg berkendara,” papar Dave Stang, Direktur Acara dan Sponsor bagi Jack Daniel.

Hasil lelang motor itu mulai diserahkan ke yayasan Operation Ride Home yg yaitu badan amal punya Angkatan Bersenjata Amerika Serikat yakni kerjasama antara Jack Daniel Distillery dan Angkatan Bersenjata YMCA.

Badan itu memberikan bantuan keuangan kepada personil militer berpangkat tamtama agar mampu berlibur bersama keluarga mereka.

(arf/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Motor Hasil Kolaborasi Indian Motorcycles Dan Jack Daniels

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – PT Toyota-Astra Motor launching Toyota MPV Sienta di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (7/4). Sumber: http://oto.detik.com

Rabu 11 November 2015 | Berita Otomotif

Tangerang Selatan, KompasOtomotif – PT Honda Porspect Motor (HPM) semakin konsentrasi garap segmen menengah ke bawah. Fokus utamanya kini memperluas jangkauan diler ke daerah. Kelahiran…

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Masalah pada kaca mobil cukup beragam. Contohnya, akan dari baret, retak hingga paling parah adalah pecah. Jangan melulu segera berfikir ganti kaca,…