ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Ini Model Baru BMW Di 2016

Senin, Februari 15th 2016.

Jakarta -Pada tahun 2016, BMW Group mulai berusia 100 tahun, selain merayakan ultah seabad BMW juga mulai merilis dua model baru bagi Indonesia. Apa saja?

Untuk model BMW, BMW mulai merilis all-new BMW X1 dan BMW M2. Sedangkan bagi MINI, BMW group mulai launching MINI Clubman yg baru dirilis di Singapura dua waktu lalu.
 
“Tahun ini, kita juga mulai selalu fokus dalam menggandeng pelanggan kami. Diler kita optimis dan bersemangat mulai segala brand di bawah BMW Group dan, dengan demikian, selalu berinvestasi serta memberikan layanan yg semakin baik kepada pelanggan,” ujar Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim di Jakarta, Senin (15/2/2016).

BMW juga mulai berupaya melanjutkan momentum penjualan yg baik buat Seri 3 terbaru dan Seri 7 yg telah dirilis di akhir tahun lalu.

“Pada tahun 2016, kalian mulai kembali menjalankan program pelanggan yg terus sukses, seperti BMW Driving Experience 2016, dan juga memperkenalkan program-program baru yg menarik seperti BMW Elite Card,” ujarnya.

Untuk mempermudah konsumen memiliki kendaraan BMW, BMW mulai tidak mengurangi outlet-outlet penjualan. “Janji 2016 tak berakhir di situ – kita juga berencana buat meningkatkan nilai jual kembali kendaraan kalian melalui BMW Premium Selection dan MINI Next, keduanya menawarkan kendaraan purna-pakai berkualitas tinggi,” ujarnya.

Tahun lalu, BMW menjual  3.638 unit bagi kendaraan BMW dan MINI, naik sekitar 5,7 persen dibanding tahun sebelumnya. Total penjualan terdiri dari 2.700 kendaraan BMW, 477 unit MINI dan 461 unit BMW Premium Selection – kendaraan MINI NEXT. (ddn/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Model Baru BMW Di 2016

Rabu 2 Desember 2015 | Berita Otomotif

London -Kehadiran mobil otonom alias mobil tanpa sopir diyakini tidak cuma bakal mengubah cara mobilitas masyarakat sehari-hari, tapi juga di macam olah raga balap yg baru.…

Jumat 20 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) kembali menyatakan prediksi pencapaian otomotif tahun ini. Prediksi baru yg diungkap lebih akurat, sebab pergantian tahun…

Jumat 29 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Meski dalam dua tahun terakhir pasar otomotif Indonesia berada dalam tren penurunan, namun potensi pertumbuhan diyakini sangat besar. Bahkan, denyut pertumbuhan diperkirakan akan terjadi pada…