ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Ini Mobil Listrik China Yang Siap Guncang Geneva

Minggu, Februari 21st 2016.

Jenewa -Produsen mobil listrik yang berasal China Techrules pastikan mulai mengguncang ajang Geneva Motor Show 2016. Soalnya Techrules bersiap memperkenalkan supercar concept listrik.

Dilansir worldcarfans, Minggu (21/2/2016), dikatakan mobil ini mulai menawarkan performa terbaik dari mobil listrik masa depan.

Karena model ini dikatakan mulai menyajikan unique Turbine-Recharging Electric Vehicle (TREV) system. Sistem ini mulai menyajikan satu yg berbeda, dengan bisa menyalurkan tenaga yg lebih baik namun tetap efisien.

Model konsep misterius ini dikatakan mulai bisa menyajikan 1.030 daya kuda, serta dapat berlari hingga 1.242 mil cuma dalam sekali pengisian baterai. Wow, satu yg luar biasa bukan bagi sebuah mobil listrik.

Sayang Techrules masih belum membocorkan spesifikasinya secara lengkap, namun dipastikan mobil listrik ini bakal bisa mengguncang ajang Geneva Motor Show 2016. (lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Mobil Listrik China Yang Siap Guncang Geneva

Rabu 9 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Perusahaan pembiayaan atau leasing, Sinarmas Hana Finance baru saja diresmikan kemarin, Selasa (8/12/2015). Kolaborasi antara Sinarmas dengan Hana Financial Group itu melihat segmen pasar mobil…

Minggu 6 Maret 2016 | Berita Otomotif

Dubai -Stunt driver dan pereli Ken Block kembali melakukan aksi gila dengan mobil relinya di kota Dubai Uni Emirat Arab. Block memacu mobilnya ‘melawan’ pesawat di…

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tangerang -PT Nissan Motor Indonesia menggelar kompetisi sales and aftersales tingkat nasional. Sebanyak tiga kategori dilombakan dalam kompetisi yg bertujuan bagi meningkatkan layanan penjualan dan after…