Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Mobil Listrik China Yang Siap Guncang Geneva

Minggu, Februari 21st 2016.

Jenewa -Produsen mobil listrik yang berasal China Techrules pastikan mulai mengguncang ajang Geneva Motor Show 2016. Soalnya Techrules bersiap memperkenalkan supercar concept listrik.

Dilansir worldcarfans, Minggu (21/2/2016), dikatakan mobil ini mulai menawarkan performa terbaik dari mobil listrik masa depan.

Karena model ini dikatakan mulai menyajikan unique Turbine-Recharging Electric Vehicle (TREV) system. Sistem ini mulai menyajikan satu yg berbeda, dengan bisa menyalurkan tenaga yg lebih baik namun tetap efisien.

Model konsep misterius ini dikatakan mulai bisa menyajikan 1.030 daya kuda, serta dapat berlari hingga 1.242 mil cuma dalam sekali pengisian baterai. Wow, satu yg luar biasa bukan bagi sebuah mobil listrik.

Sayang Techrules masih belum membocorkan spesifikasinya secara lengkap, namun dipastikan mobil listrik ini bakal bisa mengguncang ajang Geneva Motor Show 2016. (lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Mobil Listrik China Yang Siap Guncang Geneva

Sabtu 30 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), akhirnya launching SUV terbaru mereka buat pasar Indonesia, All New…

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Singapura -BMW Group Asia launching The New MINI Clubman. Mobil ikonik ini dijual dengan harga akan dari 139.300 dolar Singapura atau Rp 1,3 miliaran. The New…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Suzuki mulai menempatkan Ertiga Dreza dalam kasta tertinggi Ertiga di Indonesia. Kira-kira berapa banderol harganya? “Ertiga Dreza ini spesial model cuma buat di Indonesia, dan…