Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Mobil Jagoan Nissan Di Masa Depan

Selasa, Januari 12th 2016.

Sudah lihat penampakannya? Keren, bukan?

Ya, ini adalah Nissan Micra terbaru yg nantinya diharapkan bisa menjadi salah sesuatu penopang perusahaan di masa depan.

Menurut Paul Wilcox, kepala Nissan Eropa, Micra terbaru mulai lebih tinggi berkat ukuran besar dan luas. Begitu pun dengan mesin.

“Mobil ini mulai menjadi salah sesuatu andalan kami. Dan kalian berharap penjualannya bisa lebih baik dari Micra ketika ini,” ujar Wilcox, seperti yg dikutip dari Auto News (8/1).

Sayangnya, Wilcox masih enggan membeberkan keterangan terkait spesifikasi, termasuk mesin yg nantinya bakal digunakan di mobil tersebut. Akan tapi dunia otomotif terus bergerak atas dasar rumor dari sumber-sumber yg terpercaya.

Nah, buat mobil yg sesuatu ini dirumorkan bakal memakai mesin turbocharged bensin berkapasitas 1.2liter dengan 115PS, dan mesin diesel berkapasitas 1.3liter dengan 110PS.

Nissan Micra terbaru ini bakal mengusung konsep sport sway yg ditampilkan di ajang Geneva Motor Show 2015 lalu. Sayangnya belu, ada keterangan kapan mobil ini bakal dirilis. Kita tunggu saja.Baca juga:
Nissan Kicks debut tahun ini, bersiap ‘gulingkan’ Honda HR-V
Bocoran buntut Nissan Crossover, mulai diluncurkan di segala dunia
Nissan Juke terbaru bakal hadir di akhir tahun 2016
Nissan Juke terbaru tampil lebih berani, lebih sangar!
Dipamerkan tahun 2016, mobil Nissan ini bikin ‘mupeng’
Nissan NISMO langsung bikin supercar sendiri?
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Mobil Jagoan Nissan Di Masa Depan

Senin 29 Februari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Sebelum debut di ajang Geneva Motor Show 1 Maret 2016, Toyota lebih dahulu menunjukkan wujud asli atau versi produksi dari C-HR. Crossover…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok – Chevrolet di Bangkok International Motor Show ke-37 merilis Colorado Xtreme dan Trailblazer Premier, mobil pikap dan SUV. 2 Mobil ini menunjukkan arah desain…