ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Ini Merek Mobil Dan Motor Yang Dipastikan Ikut IIMS 2016

Rabu, Maret 16th 2016.

Sebanyak 18 merek mobil dan 8 merek motor dipastikan ikut event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yg berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada 7-17 April.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, menyampaikan dua merek yang lain sementara sedang menyelesaikan semua sesuatunya hingga akhir Maret ini. Jika lancar, diproyeksikan ada 30 merek yg ikut IIMS tahun ini.

“Sejumlah Agen Pemegang Merek ada rencana melakukan meluncurkan produk terbaru,” ujar Hendra, ketika jumpa pers kedua IIMS 2016, di Jakarta, Selasa (15/3).

Merek-merek yg pasti ikut adalah Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Mitsubishi, Nissan, dan Toyota. Kemudian merek premium seperti Audi, BMW, Garansindo yg menaungi Chrysler, Dodge, Jeep dan Fiat, Mercedes-Benz, MINI, dan Volkswagen.

Sementara merek motor yg ikut adalah Ducati, Peugeot Scooters, Italjet, Zero Motorcycle, BMW Motorrad, Honda, Yamaha, dan Royal Einfield.

Pada tahun lalu, IIMS mencatat nilai transaksi Rp 1,636 trilliun. Jumlah mobil dan motor yg terjual 4.894 unit dengan 359.374 pengunjung.Baca juga:
Hadir di IIMS 2016, FIA dan IMI kampanyekan #SaveKidsLives
Biasanya Agustus, tahun depan IIMS bakal digelar bulan April
IIMS ganti jadwal penyelenggaraan di 2016
Ini dia, gadis manis pemenang Miss IIMS 2015
IIMS 2015 raup Rp 1,3 Triliun lebih, tahun depan berlangsung April
Skutik Peugeot Django jadi primadona di IIMS 2015
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Merek Mobil Dan Motor Yang Dipastikan Ikut IIMS 2016

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Kehadiran MPV baru Toyota Sienta di Indonesia mendapat beragam respons dari masyarakat. Ada yg mempertanyakan soal joknya. Tidak seperti kompetitor sekelasnya, Toyota tak…

Selasa 3 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Lika-liku proyek mobil Esemka, sedikit demi sedikit akan menemui titik terang. PT Adiperkasa Cipta Esemka Hero (ACEH) gabungan dari PT Solo Manufaktur…

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Honda meraih penghargaan ”Top Brand” paling banyak di kategori sepeda motor dan dinobatkan sebagai merek yg paling terpercaya. Penghargaan ini dipertahankan PT…