Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Lampu Baru Honda CBR250RR

Senin, April 11th 2016.

Tokyo -Honda diam-diam mulai mengubah tampilan lampu Honda CBR250RR, otomatis tampilan terbaru motor sport ini mulai jauh lebih menarik. Wah bagaimana tampilan barunya ya?

Dilansir visordown, Senin (11/4/2016), Honda tertangkap basah ketika dirinya mengajukan hak paten baru di Eropa, buat desain lampu CBR250RR.

Dilihat dari desain lampunya, Honda CBR250RR mulai memiliki parallel twin lamp. Sehingga tak menutup kemungkinan tampilan terbaru lampu CBR250RR ini, mulai sama seperti tampilan lampu New Parallel Twin Sports yg telah diperkenalkan Honda pada Tokyo Motor Show.

Lampu terbaru motor sport ini mulai disapa Light Weight Super Sports concept.

Memang tampilan lampu terbaru ini masih diperlihatkan dalam bentuk part. Namun dapat dipastikan, lampu motor sport terbaru Honda ini tak cuma mulai terselip pada model CBR250RR.

Karena kemunginan besar, paten desain lampu Honda ini mulai ikut diselipkan pada model moge honda lainnya. Seperti Fireblade (Honda CBR1000RR), dan Honda CBR600RR.

Namun disinyalir Honda mulai mengupgrade Honda CBR250RR di Eropa, menjadi CBR350RR yg menggendong mesin 321 cc, dan mulai menjadi pesaing Yamaha R3 di Eropa. (lth/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Lampu Baru Honda CBR250RR

Minggu 27 Desember 2015 | Berita Otomotif

New York -Ferrari Amerika Utara menarik 185 unit California T. Penarikan tersebut dikerjakan karena risiko kebocoran pada mesin yg terjadi pada mobil sport mewah itu. Salah…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Di ajang Detroit Auto Show 2016, BMW juga tak ingin ketinggalan memperkenalkan mobil balap jalanan mereka M2 Coupe. Sumber: http://oto.detik.com

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Nissan sudah memperkenalkan konsep baru yg disebut Leaf Piloted Drive 1.0. Mobil berteknologi otonom ini menyoroti kemajuan teknologi self-driving yg dibuat oleh teknisi Nissan. Seperti…