Hubungi Kami SMS whatsapp
Ini LaFerrari Kedua Yang Dipesan Pembeli Asal Malaysia - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Ini LaFerrari Kedua Yang Dipesan Pembeli Asal Malaysia

Rabu, Desember 30th 2015.

Kuala Lumpur -Varian terkencang Ferrari, yakni LaFerrari, yg cuma dibuat 499 unit laris manis diburu pembeli dari berbagai negara, termasuk beberapa orang yang berasal Malaysia. Bahkan, Ferrari kembali mengirim LaFerrari ke negara itu setelah pesanan pertama oleh Sultan Johor terkirim.

Seperti dilaporkan GTSpirit, Rabu (30/12/2015), hingga kini, Ferrari belum berniat tidak mengurangi jumlah produksi, meskipun peminat mobil tersebut masih banyak. Maklum, selain nama besar, teknologi yg diusung mobil itu juga sangat mumpuni.

Mobil ini mengusung mesin V12 berkapasitas 6.300 cc yg dipadu dengan motor listrik. Mesin konvensionalnya dapat menyemburkan tenaga hingga 789 hp, sedangkan motor listriknya bertenaga 162 hp.

Walhasil, total tenaga mobil ini mencapai 951 hp. Adapun torsinya mencapai 664 lb-ft. Tenaga tersebut disalurkan ke roda dengan memakai transmisi dual-clutch tujuh tingkat percepatan.

Dengan semburan tenaga sebesar itu, mobil ini dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari tiga detik. (arf/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini LaFerrari Kedua Yang Dipesan Pembeli Asal Malaysia

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

New York – Dari 25 Maret sampai 3 April, dunia otomotif tengah berpesta di New York, Amerika Serikat. Merek-merek beken memperlihatkan mobil terbaik. Berikut penampakannya.Sumber: http://oto.detik.com

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

Badung – Sejak pengiriman perdananya pada Sabtu dulu (23/1/2016), telah lebih dari 1.000 unit Honda BR-V yg sampai ke tangan para konsumen di semua Indonesia.…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Produsen sepeda motor terbesar di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil menutup 2015 dengan pencapaian yg lumayan. Disebut lumayan, karena berhasil…