Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Konsep SUV Kia “Kakak” Sorento

Rabu, Januari 13th 2016.

Detroit, KompasOtomotif – Wujud asli konsep Kia Telluride akhirnya diperlihatkan pada pembukaan Detroit Auto Show yg digelar 11 – 14 Januari 2016 di MGM Grand Detroit, Amerika Serikat. SUV 7-penumpang itu memakai basis Sorento namun dimensinya lebih besar.

Dibanding Sorento, Telluride lebih tinggi 11,1 cm, lebih lebar 12 cm, dan lebih panjang 24 cm. Para insinyur Kia sudah “menarik” jarak sumbu roda hingga lebih panjang 12 cm dari Sorento hingga mencapai 3,08 m.

Worldcarfans Desain pintu belakang klimis, terdapat beberapa ujung knalpot.

Kia tampaknya tak mau ikut-ikutan merancang SUV besar dengan desain bodi mengarah ke kupe atau shooting brake. Sebagai penggantinya eksterior dikemas berciri khas boxy, unsur modern tampil dari desain pintu belakang yg klimis dan lampu depan LED 4 titik.

Worldcarfans Di kabin fokus kenyamanan ada pada jok baris kedua

Citarasa Premium

Di kabin terdapat empat jok tipe captain, dan jok baris ketiga yg mampu dilipat ke depan. Penumpang pada jok baris kedua bisa kenyamanan optimal, jok dapat direbahkan hingga hampir rata dan terdapat sandaran kaki.

Sentuhan modern pada kabin, keempat jok captain pada baris pertama dan kedua milik fitur berupa sensor yg memonitor kesehatan penumpang. Data mulai ditampilkan di panel pintu. Kabin mendapat sarana hiburan dari tujuh pelantang suara merek Harman Kardon.

Worldcarfans Desain interior konsep SUV Kia Telluride.

Hibrida

Telluride bergerak memakai sistem hibrida yg menggabungkan mesin V6 3.5L bertenaga 270 tk dengan motor listrik 130 tk. Kombinasi kedua tenaga yg mencapai 400 tk itu buat menggerakan segera ke keempat roda.

Kia tak pernah menyebut Telluride bakal diproduksi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Konsep SUV Kia “Kakak” Sorento

Jumat 29 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setiap pemilik BMW Seri M telah jelas penggila performa, tetapi selain itu kecenderungannya mereka berasal dari para loyalis merek. Di Indonesia, penjualan…

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Kualitas dan cara kerja sabuk pengaman di mobil sangat berpengaruh besar dalam meminimalkan risiko di ketika terjadi kecelakaan. Walhasil menjaga dan merawat kualitasnya wajib dilakukan,…

Selasa 26 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Penyelenggaraan MotoGP di Indonesia dipastikan bakal ditangani pemerintah, bukan swasta. Kepastian tersebut disampaikan melalui siaran yg ditayangkan di situs resmi Kementerian Pemuda dan Olahraga…