Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Konsep Honda Africa Twin Adventure Sports

Selasa, Maret 22nd 2016.

Tokyo -Segmen motor adventure tengah booming di berbagai negara. Beberapa pabrikan telah memiliki lineup motor adventure. Contohnya, BMW dengan R1200GS Adventure serta Ducati dengan Multistrada Enduro.

Kini, seperti dilansir Visordown, Selasa (22/3/2016), Honda juga sepertinya ingin meramaikan segmen motor adventure. Pabrikan Jepang itu sudah memperlihatkan sebuah konsep Honda Africa Twin Adventure Sports.

Konsep Honda Africa Twin Adventure Sports ini didasarkan dari Africa Twin standar. Artinya, mesin dan sasisnya sama. Tapi ada perubahan utama pada tampilan motor ini.

Motor ini mengusung jok bergaya motorcross. Tampilan keseluruhan tampak seperti motor yg bersiap melahap seluruh medan.

Skema warna bodinya masih sama seperti Africa Twin standar. Paduan warna putih, merah dan biru masih menghiasi Africa Twin ini.

Lalu kapan Honda bakal memproduksi massal konsep Africa Twin Adventure Sports ini? Kemungkinan Honda mulai memproduksi motor ini dalam waktu dua tahun ke depan.

(rgr/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Konsep Honda Africa Twin Adventure Sports

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok – Subaru juga tak ingin ketinggalan memperkenalkan mobil konsep terbaru mereka di Bangkok Motor Show 2016 ke-37. Kali ini, Subaru memperkenalkan VIZIV Future Concept.…

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bukares -Saat menyalip kendaraan di depan, dibutuhkan kontrol dan fokus yg maksimal. Apalagi, menyalip di jalanan sempit. Salah-salah, keselamatan mulai terancam. Hal itu terjadi pada mobil…

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Geneva, KompasOtomotif – Geneva Motor Show 2016 yaitu salah sesuatu pameran otomotif paling bergengsi di dunia. Selain memperlihatkan dan launching mobil baru, yg tidak kalah…