ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Ini Konsep Honda Africa Twin Adventure Sports

Selasa, Maret 22nd 2016.

Tokyo -Segmen motor adventure tengah booming di berbagai negara. Beberapa pabrikan telah memiliki lineup motor adventure. Contohnya, BMW dengan R1200GS Adventure serta Ducati dengan Multistrada Enduro.

Kini, seperti dilansir Visordown, Selasa (22/3/2016), Honda juga sepertinya ingin meramaikan segmen motor adventure. Pabrikan Jepang itu sudah memperlihatkan sebuah konsep Honda Africa Twin Adventure Sports.

Konsep Honda Africa Twin Adventure Sports ini didasarkan dari Africa Twin standar. Artinya, mesin dan sasisnya sama. Tapi ada perubahan utama pada tampilan motor ini.

Motor ini mengusung jok bergaya motorcross. Tampilan keseluruhan tampak seperti motor yg bersiap melahap seluruh medan.

Skema warna bodinya masih sama seperti Africa Twin standar. Paduan warna putih, merah dan biru masih menghiasi Africa Twin ini.

Lalu kapan Honda bakal memproduksi massal konsep Africa Twin Adventure Sports ini? Kemungkinan Honda mulai memproduksi motor ini dalam waktu dua tahun ke depan.

(rgr/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Konsep Honda Africa Twin Adventure Sports

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

New Delhi, KompasOtomotif – Dari Negeri Taj Mahal, Suzuki dikabarkan mempercepat datangnya model sport 250 cc, Maret 2016 mendatang. Seperti diberitakan bikewale, (5/12/2015) penantang baru…

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Ingolstadt -Audi dikabarkan tengah menyiapkan model anyar buat segmen pemula alias entry level. Mobil yg mulai bersaing ketat dengan Fiat 500 itu, kabarnya akan dijual pada…

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Baru-baru ini Julia Perez mengumumkan kepada publik lewat Twitter bahwa dirinya berniat menjual mobil Range Rover Sport berwarna silver. Menurut tweetnya yg diposting dua jam…