Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Konsep Honda Africa Twin Adventure Sports

Selasa, Maret 22nd 2016.

Tokyo -Segmen motor adventure tengah booming di berbagai negara. Beberapa pabrikan telah memiliki lineup motor adventure. Contohnya, BMW dengan R1200GS Adventure serta Ducati dengan Multistrada Enduro.

Kini, seperti dilansir Visordown, Selasa (22/3/2016), Honda juga sepertinya ingin meramaikan segmen motor adventure. Pabrikan Jepang itu sudah memperlihatkan sebuah konsep Honda Africa Twin Adventure Sports.

Konsep Honda Africa Twin Adventure Sports ini didasarkan dari Africa Twin standar. Artinya, mesin dan sasisnya sama. Tapi ada perubahan utama pada tampilan motor ini.

Motor ini mengusung jok bergaya motorcross. Tampilan keseluruhan tampak seperti motor yg bersiap melahap seluruh medan.

Skema warna bodinya masih sama seperti Africa Twin standar. Paduan warna putih, merah dan biru masih menghiasi Africa Twin ini.

Lalu kapan Honda bakal memproduksi massal konsep Africa Twin Adventure Sports ini? Kemungkinan Honda mulai memproduksi motor ini dalam waktu dua tahun ke depan.

(rgr/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Konsep Honda Africa Twin Adventure Sports

Selasa 5 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Selama 3 bulan pertama di 2016, Honda mencatat penjualan sebesar 58.379 unit di segala Indonesia. Angka ini meningkat 31,2% dari total penjualan pada periode yg…

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Para insinyur Mazda menciptakan mesin bensin SkyActiv-G dengan rasio kompresi 1:14 yg diklaim tertinggi di dunia buat mobil produksi. Mesin itu diklaim…

Sabtu 23 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Honda di Indonesia mengklaim BR-V telah memiliki kandungan lokal hingga 80…