Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Konsep Honda Africa Twin Adventure Sports

Selasa, Maret 22nd 2016.

Tokyo -Segmen motor adventure tengah booming di berbagai negara. Beberapa pabrikan telah memiliki lineup motor adventure. Contohnya, BMW dengan R1200GS Adventure serta Ducati dengan Multistrada Enduro.

Kini, seperti dilansir Visordown, Selasa (22/3/2016), Honda juga sepertinya ingin meramaikan segmen motor adventure. Pabrikan Jepang itu sudah memperlihatkan sebuah konsep Honda Africa Twin Adventure Sports.

Konsep Honda Africa Twin Adventure Sports ini didasarkan dari Africa Twin standar. Artinya, mesin dan sasisnya sama. Tapi ada perubahan utama pada tampilan motor ini.

Motor ini mengusung jok bergaya motorcross. Tampilan keseluruhan tampak seperti motor yg bersiap melahap seluruh medan.

Skema warna bodinya masih sama seperti Africa Twin standar. Paduan warna putih, merah dan biru masih menghiasi Africa Twin ini.

Lalu kapan Honda bakal memproduksi massal konsep Africa Twin Adventure Sports ini? Kemungkinan Honda mulai memproduksi motor ini dalam waktu dua tahun ke depan.

(rgr/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Konsep Honda Africa Twin Adventure Sports

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sentul, Otomania – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim bahwa Suzuki All-New Satria F150 naik kelas dua tigkat berkat spesifikasi mesin baru. Pengembangan dikerjakan dengan…

Kamis 12 November 2015 | Berita Otomotif

California, KompasOtomotif – Honda menyatakan generasi kesepuluh Civic bakal mendebut dalam bentuk bodi kupe di Los Angeles Auto Show, 17 – 29 November 2015. Kupe…

Jumat 19 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Lima produk unggulan Honda menerima penghargaan buat loyalitas pelanggan terbaik dalam ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2016 yg digelar oleh Majalah SWA…