Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Keistimewaan Jika Beli Rolls-Royce

Kamis, Maret 31st 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Rolls-Royce menjadikan konsumennya lebih dari sekedar membeli produk. Sebab, dipersilahkan buat ikut menciptakan personalisasi yg lebih individu pada mobilnya melalui Rolls-Royce Bespoke.

Lebih dari 90 diler di lima benua, pelanggan di berbagai belahan dunia mampu menikmati akses terbaik ke sumber daya manusia terbaik Rolls-Royce. Pelanggan dapat memulai di Bespoke Lounge yg dilengkapi dengan contoh material terbaik dan mereka mulai mendapatkan petunjuk dari kemampuan Goodwood dalam mewujudkan seluruh keinginan konsumen.

Program Bespoke ini memiliki tempat khusus untuk konsumen Asia, contohnya, Rolls-Royce Phantom “Year of the Dragon”, sebuah kendaraan yg berhasil menggabungkan unsur desain cukup rumit, seperti coach-line garisan tangan dengan dragon-motif, mewakili lambang keberuntungan dari budaya timur.

Pembeli mobil merek yang berasal Inggris ini dapat memilih warna eksterior sebanyak 44.000 pilihan, motif kayu tak terbatas, penggunaan berbagai materi kulit dan pewarnaan interior yg sangat beragam, sebuah persinalisasi yg tak berujung.

“Walaupun program Bespike lebih erat dengan jajaran produk Rolls-Royce Phantom, sepatuh dari Ghost juga sudah melewati proses pengembangan Bespoke dengan lebih dari 80 perseb Ghost yg di Asia berisi elemen Bespoke, bukti nyata perkembangan ini dilingkup global,” ungkap Hal Serudin, Corporate Communication Manager Asia Pacific Rolls-Royce Motors Cars di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016).

Aditya Maulana, KompasOtomotif Interior Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe

Serudin melanjutkan, untuk konsumen yg ingin personalisasi lebih tinggi, patung Spirit of Ecstasy berlapis emas bisa menjadi di delegasikan buat mengisi bagian atas grilk radiator. Setiap pintu juga bisa dilengkapi dengan tuas logo “R-R” bagi melambangkan keterampikan presisi yg memastikan posisi Rolls-Royce sebagai pemimpin tertinggi di kendaraan super-luxury.

“Salah sesuatu contohnya di Jakarta melalui Rolls-Royce Motors Cars Jakarta, ada pelanggan Phantom Drop Head Coupe yg mendapatkan sentuhan personalisasi Bespoke. Ini mulai menjadi mobil koleksi dan langka, sebab tak mulai diproduksi lagi karena November 2016 terakhir diproduksi di Goodwood, Inggris,” ujar Serudin.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Keistimewaan Jika Beli Rolls-Royce

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Phuket -Supercar terbaru dari Ferrari merupakan 488 Spider akan masuk ke Asia Tenggara setelah sebelumnya diperkenalkan di Frankfurt Motor Show. Peluncuran bagi kawasan ASEAN ini dikerjakan…

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Komunitas pengguna Yaris, Toyota Club Indonesia mulai memulai turing perdananya di tahun 2016 yakni Tuning (Touring Maning) pada tanggal 13-14 Februari 2016, menuju Taman wisata…

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

Beberapa waktu dulu mungkin Anda telah melihat berita tentang fakta-fakta tersembunyi dari Lamborghini. Ya, di berita tersebut sudah dijelaskan fakta mengejutkan tentang perusahaan yang berasal…