Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Kata Valentino Rossi Soal Yamaha Xabre

Selasa, Januari 26th 2016.

Nusa Dua -Pebalap Yamaha di MotoGP, Valentino Rossi hadir ke Bali, sekaligus buat membuka kain selubung Yamaha Xabre buat pasar Indonesia. Legenda hidup MotoGP yg sudah meraih 9 gelar juara dunia MotoGP ini pun memberikan pendapatnya soal Yamaha Xabre.

Usai membuka selubung Xabre, Rossi mengatakan, dirinya menyukai Yamaha Xabre. Apalagi, kata dia, motor ini telah memakai teknologi MotoGP.

“Saya suka model baru ini. Menggunakan teknologi yg sangat baik, hadir dari MotoGP,” ucap Rossi di sela peluncuran Yamaha Xabre di di The Mulia Resort & Villas, Nusa Dua, Bali, Selasa (26/1/2016).

Ditambah lagi dengan desain bergaya ekstrem. Juga dengan suspensi depan Upside Down.

“Dengan ban yg lebih besar, motor ini layak buat dibeli. Suspensi upside down sangat sporty dan bodinya extreme style,” tutur Rossi.

Untuk diketahui, Yamaha Xabre yaitu versi naked dari Yamaha R15. Sebelumnya disebut-sebut motor ini menyandang nama MT-15.

Namun, YIMM menetapkan buat memakai nama Xabre pada motor naked 150cc ini. Sementara di Thailand, motor yg sama memakai nama Yamaha M-Slaz.

Mesin 4 langkah berpendingin cairan dengan silinder 150cc tungggal tegak pada Xabre ini dapat mengirimkan tenaga hingga 12 kW pada 8.500 rpm. Sementara torsinya mampu mencapai 14,3 Nm pada 7.500 rpm.

Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Kata Valentino Rossi Soal Yamaha Xabre

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Carmudi menyatakan 77 persen mobil yg beredar di dunia ketika ini berada pada keadaan yg harus direparasi ataupun diservis. Kerusakan paling kadang yg harus dibenahi…

Sabtu 12 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sebagai salah sesuatu pemain motor listrik di Indonesia, Garansindo meminta pemerintah bagi tak berlama-lama berwacana soal pengembangan kendaraan listrik. Apalagi melihat fakta, negara yang lain…

Senin 23 November 2015 | Berita Otomotif

Banjarmasin, KompasOtomotif – Wajar kalau PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membanggakan NMAX. Bukan hanya menjadi produk global yg sukses, yakni menjadi komoditi ekspor, penerimaan…