Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Kata Valentino Rossi Soal Yamaha Xabre

Selasa, Januari 26th 2016.

Nusa Dua -Pebalap Yamaha di MotoGP, Valentino Rossi hadir ke Bali, sekaligus buat membuka kain selubung Yamaha Xabre buat pasar Indonesia. Legenda hidup MotoGP yg sudah meraih 9 gelar juara dunia MotoGP ini pun memberikan pendapatnya soal Yamaha Xabre.

Usai membuka selubung Xabre, Rossi mengatakan, dirinya menyukai Yamaha Xabre. Apalagi, kata dia, motor ini telah memakai teknologi MotoGP.

“Saya suka model baru ini. Menggunakan teknologi yg sangat baik, hadir dari MotoGP,” ucap Rossi di sela peluncuran Yamaha Xabre di di The Mulia Resort & Villas, Nusa Dua, Bali, Selasa (26/1/2016).

Ditambah lagi dengan desain bergaya ekstrem. Juga dengan suspensi depan Upside Down.

“Dengan ban yg lebih besar, motor ini layak buat dibeli. Suspensi upside down sangat sporty dan bodinya extreme style,” tutur Rossi.

Untuk diketahui, Yamaha Xabre yaitu versi naked dari Yamaha R15. Sebelumnya disebut-sebut motor ini menyandang nama MT-15.

Namun, YIMM menetapkan buat memakai nama Xabre pada motor naked 150cc ini. Sementara di Thailand, motor yg sama memakai nama Yamaha M-Slaz.

Mesin 4 langkah berpendingin cairan dengan silinder 150cc tungggal tegak pada Xabre ini dapat mengirimkan tenaga hingga 12 kW pada 8.500 rpm. Sementara torsinya mampu mencapai 14,3 Nm pada 7.500 rpm.

Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Kata Valentino Rossi Soal Yamaha Xabre

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Ada update baru mengenai mobil sport punya Yamaha yg dua waktu dulu baru dipamerkan di ajang Tokyo Motor Show 2015 bulan Agustus lalu. Update tersebut…

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Toyota Astra Motor (TAM) resmi launching Sienta di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Sienta ini menjadi andalan baru buat Toyota di…

Selasa 17 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Nissan Amerika Serikat mengumumkan mulai merilis Nissan Note versi Color Studio. Mobil yg diresmikan pada Los Angeles Auto Show 2015 ini memiliki dua aksen,…