Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Kata Valentino Rossi Soal Yamaha Xabre

Selasa, Januari 26th 2016.

Nusa Dua -Pebalap Yamaha di MotoGP, Valentino Rossi hadir ke Bali, sekaligus buat membuka kain selubung Yamaha Xabre buat pasar Indonesia. Legenda hidup MotoGP yg sudah meraih 9 gelar juara dunia MotoGP ini pun memberikan pendapatnya soal Yamaha Xabre.

Usai membuka selubung Xabre, Rossi mengatakan, dirinya menyukai Yamaha Xabre. Apalagi, kata dia, motor ini telah memakai teknologi MotoGP.

“Saya suka model baru ini. Menggunakan teknologi yg sangat baik, hadir dari MotoGP,” ucap Rossi di sela peluncuran Yamaha Xabre di di The Mulia Resort & Villas, Nusa Dua, Bali, Selasa (26/1/2016).

Ditambah lagi dengan desain bergaya ekstrem. Juga dengan suspensi depan Upside Down.

“Dengan ban yg lebih besar, motor ini layak buat dibeli. Suspensi upside down sangat sporty dan bodinya extreme style,” tutur Rossi.

Untuk diketahui, Yamaha Xabre yaitu versi naked dari Yamaha R15. Sebelumnya disebut-sebut motor ini menyandang nama MT-15.

Namun, YIMM menetapkan buat memakai nama Xabre pada motor naked 150cc ini. Sementara di Thailand, motor yg sama memakai nama Yamaha M-Slaz.

Mesin 4 langkah berpendingin cairan dengan silinder 150cc tungggal tegak pada Xabre ini dapat mengirimkan tenaga hingga 12 kW pada 8.500 rpm. Sementara torsinya mampu mencapai 14,3 Nm pada 7.500 rpm.

Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Kata Valentino Rossi Soal Yamaha Xabre

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Sebuah game balap bernama Race Anywhere baru-baru ini sudah diluncurkan oleh produsen otomotif terkenal dunia, Volkswagen. Cukup mengejutkan memang, namun tampaknya itu mulai lebih dekat…

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Jangan khawatir seandainya kaca mobil retak terkena hantaman benda atau batu kerikil ketika di jalan. Sebab, Anda tak harus merogoh kocek dalam…

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -PT SAIC-General Motors-Wuling (SGMW) Indonesia akan memproduksi dan menjual MPV di Indonesia pada 2017 mendatang. Namun, pabrikan yang berasal China itu menargetkan jaringan 35 diler…