Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Kata Orang Palembang Soal Pajero Sport

Rabu, Februari 10th 2016.

Palembang -Hari Rabu ini (10/2/2016), Pajero Sport resmi diperkenalkan di Palembang. Secara simbolis Mitsubishi menyerahkan kunci mobil Pajero Sport pada konsumennya.

Mobil mulai dikirim ke garasi masing-masing konsumen dalam 2 pekan ke depan. Apa komentar mereka soal Pajero Sport. Pastinya banyak yg sumringah mendapatkan model baru.

“Saya telah melakukan inden 2 bulan dahulu (sebelum resmi diluncurkan di Indonesia). Dan aku telah menggunakan Pajero cukup lama, dan ini kali keempat aku memakai Pajero Sport,” ujar salah sesuatu konsumen All New Pajero, Mursid, Rabu (10/2/2016) di Palembang.

Hal senada juga disampaikan pecinta Mitsubishi All New Pajero Sport, Mohammad Karlos Anugerah. “Pertama, Saya sangat senang dengan desainnya. Selain itu buat mobil sejenis, itu nyaman sekali. Kalau sopir yg merasakan kenyamanan mobil seperti ini sih biasa, tetapi penumpang di belakangnya pasti mulai merasa mual,” katanya.

“Tapi kalau penumpang belakangnya yg merasa nyaman ketika jalanan bergelombang, baru itu luar biasa. Dan Pajero Sport memberikannya, dan penumpang pun mulai merasakan nyaman ketika menjadi penumpang,” ujarnya.

All New Pajero Sport di Palembang, ditawarkan dalam 4 varian yakni All New Pajero GLX: Rp 503.500.000, All New Pajero Exceed 4×2 A/T: Rp 454.500.000, All New Pajero Dakar 4×2 A/T: Rp 502.500.000, dan All New Pajero Dakar 4×2 A/T: Rp 631.500.000. Harganya lebih mahal Rp 8,5 juta dibanding Jakarta.

Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Kata Orang Palembang Soal Pajero Sport

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bandar Lampung – Setelah sukses di Surabaya pada Oktober lalu, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, kembali…

Rabu 28 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Tokyo – Toyota telah kembali menjadi produsen mobil nomor 1 di dunia, setelah Volkswagen tergelincir dari posisi puncak. Toyota pun menjanjikan, mereka mulai membuat mobil-mobil yg…

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa bermain futsal bersama dengan Menpora Imam Nahrowi, managemen Astra Honda Motor (AHM), pebalap…