Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Kata Insinyur Toyota Jepang Soal Fortuner Terbaru

Sabtu, Januari 23rd 2016.

Jakarta -Dalam mengembangkan All New Fortuner, Toyota mengedepankan konsep desain yg stylish. Konsep desain SUV ini mengedepankan nilai ‘Tough and Cool’. Chief Engineer Toyota IMV Project, Hiroki Nakajima menyebut, nilai ketangguhan ditunjukkan pada eksterior dengan guratan-guratan yg halus. Guratan itu menyatu, serasi dengan fender yg menghadirkan karakter yg kuat.

“Terdapat 3 garis ikonik, garis atap, garis bahu, serta garis pada pintu yg menciptakan karakter yg Cool,” kata Nakajima dalam presentasinya di peluncuran All New Fortuner di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (22/1/2016).

Tampilan depan memamerkan kesan kokoh. Kesan itu tercuat dari bumper yg tebal serta lampu kabut ber-garnish yg kokoh. “Cool rear style. Tampil dari lampu belakang yg pipih dipadu dengan list krom panjang yg elegan,” ujar Nakajima.

Daftar Lengkap Harga Toyota Fortuner

Sementara interiornya, Nakajima mengatakan, saat memasuki kendaraan, Anda mulai merasakan suasana premium dari desain interior. Dashboard tampil sederhana, namun mewah.

“Sentuhan akhir yg mewah, menghadirkan tampilan yg kuat,” ucap Nakajima.

Menurutnya, pilar pada konsol tengah yg berdiri secara vertikal berbalut rapi. Hal itu memberikan kesan yg orisinal dan nyaman.

Fitur keamanan pun berlimpah. Beberapa fitur andalannya adalah Power Back Door dan 7 SRS Airbag.

“Eksterior tangguh dan keren, interior yg mewah dan premium, dipadu dengan kemampuan off-road tangguh. Ini tentu saja menjadi ‘The True SUV with Style and Confidence’,” tutup Nakajima.

Toyota: Fortuner Lebih Irit 10 Persen

Penasaran dengan Fortuner? Toyota mengajak masyarakat bagi menjajal sensasi berkendara New Fortuner di lobi Selatan Senayan City pada tanggal 22 Januari akan pukul 18.00-22.00 WIB, dan 23-24 Januari pukul 10:00-22:00 WIB.

Foto: Rengga Sancaya
Foto: Rengga Sancaya
Foto: Rengga Sancaya
Foto: Rengga Sancaya
Foto: Rengga Sancaya
Foto: Rengga Sancaya
Foto: Rengga Sancaya

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Kata Insinyur Toyota Jepang Soal Fortuner Terbaru

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

Beberapa hari belakangan Indonesia digemparkan oleh pemberitaan yg menyampaikan bahwa pihak kepolisian bakal memberlakukan aturan modifikasi motor didenda maksimal Rp 24 juta. Mendengar hal itu,…

Rabu 2 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Kecepatan kendaraan khususnya mobil dan motor pribadi telah sepantasnya bagi dibatasi agar tak semakin liar dan dapat memicu terjadinya kecelakaan di jalan raya. Hal ini…

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) bersiap menggelar aksi unjuk rasa ke Istana Negara pada Sabtu, (6/2/2016). Aktivitas ini dikatakan melibatkan sekitar 20.000…