ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Ini Kata Ducati Terkait Kepindahan Lorenzo

Selasa, April 5th 2016.

Termas de Rio Hondo, KompasOtomotif — Rumor mulai bergabungnya Jorge Lorenzo dengan tim Ducati Corse musim depan semakin ramai diperbincangkan. Menariknya, dua pihak menyampaikan bahwa kesepakatan antara keduanya telah mencapai titik temu.

Menanggapi semakin kencangnya kabar tersebut, Paolo Ciabatti, Ducati Corse Sporting Director, mengatakan, terlalu dini bagi Ducati menentukan siapa pebalap yg mulai bergabung buat musim 2017, walaupun bukan rahasia lagi bahwa kontrak Lorenzo bersama Yamaha mulai berakhir tahun ini.

“Kami juga telah melihat berbagai kemungkinan dan berbincang dengan pebalap Ducati. Ternyata tim yang lain juga ada yg menawarkan pebalap kalian bagi bergabung dan itu yaitu hal normal ketika ini,” tutur Ciabatti, seperti dilansir Crash.net, Selasa (5/4/2016).

Ciabatti melanjutkan, para pencinta MotoGP tampaknya telah tergiring kalau Lorenzo telah melakukan kesepakatan dengan Ducati. Padahal, kabar tersebut meleset.

“Semua orang berbicara seperti Ducati telah menandatangani kontrak bersama Lorenzo. Padahal, ini masih terlalu awal, tak cuma buat mendiskusikannya, tapi juga memutuskannya,” tutur Ciabatti.

“Kami tak terlalu terburu-buru. Musim tahun ini saja baru sampai di seri kedua. Oleh karena itu, mulai lebih baik membahas hal yang lain yg lebih memungkinkan dibanding harus membicarakan kontrak Lorenzo bersama Ducati,” ucap Ciabatti.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Kata Ducati Terkait Kepindahan Lorenzo

Senin 11 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Dalam waktu dekat ini, Anda milik rencana beli mobil baru? Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) dapat menjadi referensi, sebab ada 19…

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jika Anda berpikiran bahwa drag race tak menghibur, mencoba tonton yg sesuatu ini. Ada beberapa pembalap yg bertanding di semifinal Round 2 di ajang Suzuki…

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Pasar otomotif tengah mengalami penurunan setidaknya hampir 20 persen, namun BMW menuturkan penjualan mobil mewah mereka masih terbilang moncer hingga akhir tahun ini. “Saya mampu…