ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Ini Jawara Jeep Agility Off-Road Competition

Rabu, Desember 9th 2015.

Mega Mendung -PT Garansindo Inter Global (Garansindo), selaku General Authorized Distributor (APM) brand Fiat-Chrysler Automobile (FCA) di Indonesia. Tahu betul bagaimana memanjakan konsumen mereka.

Tepat Minggu 6 Desember 2015 kemarin, Garansindo menggelar acara penyerahan hadiah bagi pemenang ajang Garansindo Cup, “Jeep Agility Off Road Competition” di Off Road Circuit Eco Park, Jeep Station Indonesia (JSI) Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat.

Dalam rilis yg diterima detikOto, Rabu (9/12/2015), Agility competition yaitu sebuah kompetisi yg mengutamakan keahlian dalam mengendarai sebuah mobil off-road.

Peserta pun harus melalui beragam rintangan seperti bebatuan, lumpur, tanjakan dan turunan ekstrim dengan keadaan lintasan yg sempit dan dibatasi dengan cone atau kerucut.

“Jeep Wrangler JK sebagai produk tulang punggung dari brand FCA di Indonesia, memiliki banyak penggemar dan sudah terjual lebih dari 5000 unit. Event ini yaitu wadah buat para pemilik Jeep di Indonesia, buat bersatu melalui kompetisi ini. Serta merasakan kemampuan dari mobil Jeep yg mereka miliki,” ungkap Chief Executive Officer, Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah.

Sistem perhitungan poin dari Agility Competition, dilihat bukan dari kecepatan waktu yg dapat ditempuh. Melainkan dari kombinasi ketepatan waktu dan juga kemampuan buat melewati segala lintasan tanpa menyentuh batasan-batasan yg terdapat didalam lintasan.

Kompetisi ini dibagi dalam lima seri yg dimulai dari tanggal 25 April 2015 hingga 6 Desember 2015. Ajang ini diikuti oleh 75 peserta yg terbagi dalam tiga kelas antara lain, Jeep Wrangler JK ( peserta pria), Jeep Wrangler JK (peserta wanita), dan American Jeep (Jeep Wrangler all type dan Jeep Cherokee).

Untuk kelas American Jeep, diikuti oleh beragam partisipan dengan berbagai jenis tipe Jeep seperti Wrangler, CJ, YJ, TJ dan Jeep Cherokee XJ. Dengan bekerjasama dengan JHL Auto yg yaitu salah sesuatu dealer Jeep, serta pemilik dari Off Road Circuit Eco Park, Jeep Station Indonesia (JSI). Garansindo memberikan kesempatan buat para Peserta, buat mendapatkan total hadiah lebih dari Rp 450 juta.

“Kami positif bahwa para peserta merasa semangat dalam ajang ini dan ini membuktikan bahwa olahraga otomotif bukan cuma khusus bagi pria, namun para wanita. Kami berharap kerjasama yg baik ini mampu berlanjut di tahun depan.” ujar Jerry Hermawan Lo, Chairman JHL Auto.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Jawara Jeep Agility Off-Road Competition

Selasa 17 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sepertinya tak ada lagi yg rahasia untuk Toyota All-New Innova. Proses distribusi unit dari pabrik Innova di Karawang, Jawa Barat, sudah dimulai,…

Minggu 20 Desember 2015 | Berita Otomotif

Turin -Sejumlah desainer muda di rumah desain Camal Design Center, Tutin, Italia membuat terobosan anyar yakni sebuah mobil paduan antara supercar dengan Sport Utility Vehicle (SUV).…

Minggu 13 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Tabloid Otomotif kembali menggelar Otomotif Choice Award (OCA) 2015. Acara ini diadakan sebagai bentuk penganugerahan kepada para pelaku otomotif di Indonesia khususnya…