Hubungi Kami SMS whatsapp
Ini Jawaban Mercedes-Benz Untuk BMW X4 - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Ini Jawaban Mercedes-Benz Untuk BMW X4

Sabtu, Maret 26th 2016.

New York -Mercedes-Benz akhirnya menjawab tantangan BMW X4, dengan bersiap memperkenalkan New GLC Coupe. Bahkan lahirnya New GLC Coupe ini ditargetkan mulai bisa mengganggu laju Range Rover Evoque convertible versi tertinggi.

Dilansir carscoops, Sabtu (26/3/2016), memang kabar ini belum dapat dipastikan kebenarannya. Namun kabar ini mencuat setelah chief engineer for the GLC, CLS and E-Class, Michael Kelz, tak sengaja menyampaikan mulai senang bila mengendarai GLC terbaru.

“Ini mulai sangat menyenangkan (bisa mengendarai New GLC Coupe-Red), karena perubahan pada mesin tak mulai terlalu sulit,” ujar Michael.

Banyak yg memprediksi, tampilan New GLC Coupe ini mulai menawarkan atap yg mampu dibuka tutup. Dan disinyalir juga GLC Coupe ini mulai hadir di pasar Amerika Serikat dalam 2 versi, yakni GLC 300 dan GLC 43 AMG.

Terakhir, meskipun New GLC belum diketahui secara resmi mulai menggendong mesin terbaik apa yg mulai ditawarkan, Coupe yang berasal Jerman ini dikatakan mulai mengusung transmisi 4Matic all-wheel drive system.

Dan bicara soal harga pastinya, Otolovers tampaknya harus sabar sebentar hingga peluncurannya datang ya.

Foto: Pool (Carscoops)
Foto: Pool (Carscoops)

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Jawaban Mercedes-Benz Untuk BMW X4

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Sebagai mobil keluarga Low MPV, Suzuki Ertiga memiliki strategi khusus agar mampu diterima dengan baik oleh masyarakat. Salah satunya lewat harga yg bersaing dengan…

Rabu 9 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian dan Kementerian Perhubungan, melakukan kajian bagi membatasi usia kendaraan. Namun hal itu tak berdampak pada perusahaan pembiayaan, seperti Sinarmas Hana Finance.…

Minggu 31 Januari 2016 | Berita Otomotif

Baru-baru ini Volkswagen mengungkap sebuah mobil konsep bernama T-Cross yg dijadwalkan bakal debut bulan Maret mendatang. Kabar terbaru menyampaikan bahwa ini yaitu jagoan anyar punya…