Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Jawaban Mercedes-Benz Untuk BMW X4

Sabtu, Maret 26th 2016.

New York -Mercedes-Benz akhirnya menjawab tantangan BMW X4, dengan bersiap memperkenalkan New GLC Coupe. Bahkan lahirnya New GLC Coupe ini ditargetkan mulai bisa mengganggu laju Range Rover Evoque convertible versi tertinggi.

Dilansir carscoops, Sabtu (26/3/2016), memang kabar ini belum dapat dipastikan kebenarannya. Namun kabar ini mencuat setelah chief engineer for the GLC, CLS and E-Class, Michael Kelz, tak sengaja menyampaikan mulai senang bila mengendarai GLC terbaru.

“Ini mulai sangat menyenangkan (bisa mengendarai New GLC Coupe-Red), karena perubahan pada mesin tak mulai terlalu sulit,” ujar Michael.

Banyak yg memprediksi, tampilan New GLC Coupe ini mulai menawarkan atap yg mampu dibuka tutup. Dan disinyalir juga GLC Coupe ini mulai hadir di pasar Amerika Serikat dalam 2 versi, yakni GLC 300 dan GLC 43 AMG.

Terakhir, meskipun New GLC belum diketahui secara resmi mulai menggendong mesin terbaik apa yg mulai ditawarkan, Coupe yang berasal Jerman ini dikatakan mulai mengusung transmisi 4Matic all-wheel drive system.

Dan bicara soal harga pastinya, Otolovers tampaknya harus sabar sebentar hingga peluncurannya datang ya.

Foto: Pool (Carscoops)
Foto: Pool (Carscoops)

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Jawaban Mercedes-Benz Untuk BMW X4

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Di tengah peluncuran New Fino 125 Blue Core, Yamaha memberikan kejutan yang lain berupa perubahan manajemen. Minoru Morimoto resmi menjadi Presiden Direktur dan CEO baru…

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Selama ini Yamaha dikenal sebagai produsen motor, namun di dunia otomotif, Yamaha ternyata ikut menggarap roda empat. Mobil Lexus LFA adalah bukti kecanggihan Yamaha. Selain…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Justin Bieber sempat memiliki sebuah mobil hybrid yg dinamakan Fisker Karma. Mobil itu tidak diproduksi lagi, tapi ada penggantinya. Sumber: http://oto.detik.com