ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Ini Jadwal Tayang Film “Fast And The Furious 8”

Senin, Januari 18th 2016.

Detroit, KompasOtomotif – Produser sekaligus pemeran karakter penting Dominic Toretto pada Fast and Furious, Vin Diesel, sudah mengonfirmasi lanjutan film genre action yg kental dengan otomotif itu selalu berlanjut setelah edisi perpisahan bagi Paul Walker, Furious 7, rilis pada April 2015.

Kini, melalui akun Instagram-nya, Diesel mengunggah teaser resmi pertama, Sabtu (16/1/2015), berupa foto dengan keterangan tanggal tayang.

Pada foto itu mengungkap seting pengambilan gambar di New York, Amerika Serikat. Selain itu film terbaru mulai bernama “Fast 8” dan bakal ditayangkan pada April 2017.

“Fast and the Furious” sudah hadir di layar kaca sejak 2011. Awalnya film ini terinpirasi dari kisah balapan liar di New York namun pengambilan gambar dikerjakan di Los Angeles. “Fast 8” mulai mengembalikan konsep awal sebab dikerjakan di kota seharusnya.

Fast 8 disutradarai oleh F. Gary Gray yg pernah menggarap “The Italian Job” pada 2003. Aktor Dwayne “The Rock” Johnson, Jason Statham, Kurt Russell, Ludacris, dan Tyrese Gibson terkonfirmasi mendapat tempat.

Selain itu, ada kemungkinan Fast 8 juga menampilkan Eva Mendes, Lucas Black, dan Cody Walker yg pernah menolong meneruskan syuting tertunda saudaranya, Paul Walker, pada Furious 7.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Jadwal Tayang Film “Fast And The Furious 8”

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Rio Haryanto harus meniapkan dana 15 juta euro atau setara dengan Rp 225 miliar bagi bergabung dengan tim Manor di balapan Formula…

Rabu 4 Mei 2016 | Berita Otomotif

Detroit -Ford menyampaikan bersiap memperkenalkan mobil listrik, yg mulai menjadi pesaing Tesla dan Chevy Bolt. Tidak tanggung-tanggung mobil listrik Ford ini mulai bisa dapat berlari hingga…

Minggu 3 Januari 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart -Mercedes-Benz dikabarkan tengah mengembangkan platform anyar sebagai dasar mobil listrik. Sedikitnya ada empat model baru yg mulai dibuat Mercedes dengan memakai platform tersebut. Sebuah laporan…