Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Jadwal Tayang Film “Fast And The Furious 8”

Senin, Januari 18th 2016.

Detroit, KompasOtomotif – Produser sekaligus pemeran karakter penting Dominic Toretto pada Fast and Furious, Vin Diesel, sudah mengonfirmasi lanjutan film genre action yg kental dengan otomotif itu selalu berlanjut setelah edisi perpisahan bagi Paul Walker, Furious 7, rilis pada April 2015.

Kini, melalui akun Instagram-nya, Diesel mengunggah teaser resmi pertama, Sabtu (16/1/2015), berupa foto dengan keterangan tanggal tayang.

Pada foto itu mengungkap seting pengambilan gambar di New York, Amerika Serikat. Selain itu film terbaru mulai bernama “Fast 8” dan bakal ditayangkan pada April 2017.

“Fast and the Furious” sudah hadir di layar kaca sejak 2011. Awalnya film ini terinpirasi dari kisah balapan liar di New York namun pengambilan gambar dikerjakan di Los Angeles. “Fast 8” mulai mengembalikan konsep awal sebab dikerjakan di kota seharusnya.

Fast 8 disutradarai oleh F. Gary Gray yg pernah menggarap “The Italian Job” pada 2003. Aktor Dwayne “The Rock” Johnson, Jason Statham, Kurt Russell, Ludacris, dan Tyrese Gibson terkonfirmasi mendapat tempat.

Selain itu, ada kemungkinan Fast 8 juga menampilkan Eva Mendes, Lucas Black, dan Cody Walker yg pernah menolong meneruskan syuting tertunda saudaranya, Paul Walker, pada Furious 7.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Jadwal Tayang Film “Fast And The Furious 8”

Rabu 24 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Keselamatan berkendara menjadi hal yg sangat penting, terutama saat musim hujan diperlukan penghilatan dan konsentrasi yg lebih baik. Salah sesuatu cara mengatasi keterbatasan pandangan saat…

Minggu 13 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – 57 klub sepeda motor Yamaha V-Ixion se-Jabodetabek melakukan kopi darat gabungan (kopdargab), Sabtu (12/12/2015). Daripada berkumpul buat nongkrong tanpa agenda yg berarti,…

Rabu 2 Desember 2015 | Berita Otomotif

Akhirnya BMW mengungkapkan wujud resmi yg bakal digunakan sebagai desain i5. Sebelumnya, pihak perusahaan tengah menggodok perencanaan bagi model ini. Berbeda dengan sebelumnya, BMW i5…