Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Harga Triumph Speed Triple Versi Terbaru

Selasa, Januari 19th 2016.

Barcelona -Pabrikan motor yang berasal Inggris, Triumph, kemarin launching versi terbaru dari varian Speed Triple dalam beberapa tipe yakni S dan R. Masing-masing dibanderol 10.200 dan 11.500 poundsterling atau sekitar Rp 203 dan 229 juta.

Seperti dilaporkan Visordown, Selasa (19/1/2016) peluncuran motor tersebut dikerjakan di Spanyol. Versi anyar itu disebut mengalami ubahan pada sistem elektronik, mesin, hingga gaya tampilannya.

Motor dengan bobot kering 192 kilogram itu bertenaga 140 hp pada 9.500 rpm dan torsi 82,6 lb-ft pada 7.850 rpm.

Sebelumnya laman Motorcycle News, melaporkan, motor ini sebelumnya dipamerkan di ajang EICMA, November 2015 di Milan, Italia. Kedua tipe mengusung mesin yg sama, yakni 1.050 cc tiga silinder.

Kabarnya ada 104 ubahan pada Speed Tripe anyar itu. Ubahan yg menyolok antara yang lain kelihatan pada silinder head dan ruang bakar, sehingga menyebabkan tingkat keritan bahan bakar naik 10 persen.

Desain radiator dan lnalpot juga baru. Begitu pun dengan pengaplikasian sistem ECU baru dengan empat mode, yakni road, rain, sport, serta track. Triumph juga memakai teknologi throttle by wire.

Sementara perbedaan antara Triumph Speed Triple S dan R terdapat pada bagian suspensi

(arf/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Harga Triumph Speed Triple Versi Terbaru

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Postingan di media sosial soal kelakuan miring sejumlah anggota polisi nakal masih berlanjut. Kini seorang netizen bernama Arthur membagikan sejumlah foto razia polisi di jalan…

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Mobil baru Ford Everest 2016, baru-baru ini mengalami kejadian yg mengejutkan. Saat dikerjakan test drive di Autsralia oleh wartawan otomotif lokal, mobil tersebut malah meledak…

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Pasar otomotif tengah mengalami penurunan setidaknya hampir 20 persen, namun BMW menuturkan penjualan mobil mewah mereka masih terbilang moncer hingga akhir tahun ini. “Saya mampu…