ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Ini Harga Bugatti Chiron, Siap-siap Jantungan!

Jumat, Januari 1st 2016.

Berita tentang perilisan Bugatti Chiron pada bulan Maret 2016 mendatang telah bukan rahasia lagi. dua waktu dahulu pihak perusahaan sudah launching sebuah teaser foto yg menampilkan Chiron bersiap edar.

Berbicara tentang Chiron, tentu Anda tahu bahwa supercar ini bukan mobil sembarangan. Apa yg Anda pikirkan? Harga? OK, maka jangan kaget dengan apa yg Anda lihat bagi banderol harga Chiron.

Menurut lansiran Paultan (29/12), harga buat Bugatti Chiron adalah 2.000.000 Euro atau seandainya dirupiahkan adalah Rp 30,18 miliar belum termasuk pajak apabila masuk Indonesia. Menggila!

Beberapa waktu dahulu ada bocoran dari Digitaltrends yg menyampaikan seandainya ada yg telah kebelet beli mobil ini, mampu DP terlebih dahulu. Nah, buat DP Chiron adalah USD 212.863 setara dengan Rp 2,9 miliar.

Seperti biasa, Bugatti mulai memproduksi kendaraannya secara ekskusif. Untuk Chiron ini, perusahaan cuma mulai menyedian 500 unit saja. Rencananya, siklus hidup Chiron cuma bertahan 5 tahun. Artinya dalam setahun, Bugatti mulai memproduksi 100 unit mobil Chiron, dan sampai di tahun ke-5, total produksinya berjumlah 500 unit. Menurut sumber yg sama dikatakan ada peningkatan jumlah produksi dari Veyron yg dahulu cuma 450 unit saja.Baca juga:
Bugatti Chiron akan tebar pesona, awas ‘baper’!
Belum juga rilis, foto Bugatti Chiron telah kecolongan
Rilis Maret 2016, harga Bugatti Chiron bikin jantungan!
Beginilah wujud Bugatti Chiron, calon mobil tercepat di dunia!
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Harga Bugatti Chiron, Siap-siap Jantungan!

Minggu 31 Januari 2016 | Berita Otomotif

Mazda RX-Vision Concept baru-baru ini mendapatkan anugerah sebagai Most Beautiful Concept Car of the Year di 31st Festival Automobile International. Menurut lansiran Autoguide (27/1), mobil…

Kamis 29 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Tokyo – Ada seorang pria bertubuh jangkung yg tiba-tiba bikin heboh di booth Toyota di Tokyo Motor Show. Dia tidak jarang dianggap sebagai dewanya orang…

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

BandungĀ -Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan menargetkan penerapan standar emisi Euro4 di kendaraan bermotor akan 2018. Untuk ketika ini, Mazda ingin menunggu kepastian…