Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Harapan Produsen Moge Ke Pemerintah, Jika Gunakan Konten Lokal

Sabtu, April 9th 2016.

Jakarta – Niat baik produsen motor besar Big Bear Choppers buat mampu memakai konten lokal wajib diapresiasi. Karena dapat dikatakan seandainya memang benar-benar terwujud, Big Bear Choppers mulai menjadi pabrikan moge pertama yg mengusung konten lokal.

Pabrikan ini juga berharap pada dukungan pemerintah agar lebih memuluskan niat baiknya.

“Harapan kita terhadap pemerintah, pemerintah dapat memberikan insentif yg lebih besar. Karena kalian memiliki tujuan agar kami tak melulu mengirimkan secara utuh (CBU). Tapi kalian mampu memakai konten lokal, dan dapat memajukan industri kita,” tambahnya.

Di Indonesia Big Bear menawarkan 9 pilihan model, berbeda dengan yg lainnya. Big Bear Choppers membebaskan konsumen buat mampu memilih tampilan, warna sesuai dengan keinginan mereka. Karena pabrikan ini yaitu pabrikan modifikasi pabrikan, yg biasanya dibuat di bengkel modifikasi.

Sehingga segala sudah diperhitungan jauh lebih tepat, lebih nyaman buat dikendarai, diproduksi dengan mesin, dan konsumen mampu memilih kapasitas mesin yg diinginkan, akan dari 1.800 cc, 2.020 cc dan 2.500 cc.

Nah bagi yg menginginkan Big Bear Choppers mampu mempersiapkan uang akan Rp 700 juta hingga Rp 1,5 miliar (Off The Road). Harga itu dengan kustom atau tampilan yg diinginkan konsumen.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Harapan Produsen Moge Ke Pemerintah, Jika Gunakan Konten Lokal

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Sienta yg diklaim salah sesuatu model terfavorit di Jepang akhirnya diluncurkan pada IIMS 2016, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016).…

Rabu 25 November 2015 | Berita Otomotif

Karawang -Beberapa waktu lalu, detikOto berkesempatan buat melihat segera proses produksi All New Kijang Innova di Karawang, Jawa Barat. Penasaran bagaimana produksi Kijang generasi ke-6 itu?…

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Indonesia kabarnya mengakselerasi produksi Sienta dari rencana pada semester kedua 2016 menjadi April. Informasi lanjutannya, MPV yg muat sampai 7-penumpang itu…