Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Go-Max, Kumpulan Abang Gojek Pengguna Yamaha NMax

Sabtu, Februari 27th 2016.

Jakarta -Sekumpulan pengemudi Gojek yg memakai Yamaha NMax kini membentuk komunitas yg diberi nama, Go-Max. Mereka bercerita soal sensasi ngojek memakai skuter matik bongsor tersebut.

Menurut Riko, salah seorang anggota kumpulan itu, Go-Max berdiri pada Desember 2015. Kini, tiga bulan berselang, telah 40 orang tercatat sebagai anggota.

“Kita ketika ini kurang lebih ada 30 sampai 40 orang. Penumpang atau sahabat Gojek lebih nyaman pakai NMax. Kita sebagai driver juga nyaman. So far mereka appreciate semua,” ungkap Riko, ketika ditemui di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (27/2/2016).

Dia menuturkan, tidak sedikit penumpang yg memakai jasanya mengaku senang dengan sensasi kenyamanan dari motor yg digunakannya.

“Sempat ada penumpang yg bilang, ga sayang mas pakai motor itu? (Yamaha NMax),” kata dia.

Selain kenyamanan, ngojek dengan Yamaha NMax dikatakan Riko juga lebih irit. Apalagi dalam sehari ia mampu menempuh total jarak 80 hingga 100 kilometer.
“Sehari jalan mampu 80 sampai 100 kilometer bagi nge-Gojek. Lebih irit menurut saya,” kata Riko.

Selain di Jakarta, komunitas Go-Max kini juga sudah merambah wilayah yang lain seperti Bali dan Surabaya. Riko berharap Go-Max mampu mewadahi para pengemudi Gojek yg memakai Yamaha NMax.

“Ada juga chapter Bali dan Surabaya dengan motor Yamaha NMax ABS dan non ABS. Ke depannya aku berharap lebih banyak anggota yg bergabung,” imbuhnya.

(nkn/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Go-Max, Kumpulan Abang Gojek Pengguna Yamaha NMax

Selasa 26 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kabar yg bikin shock banyak pihak dikerjakan PT Ford Motor Indonesia. Perusahaan mengumumkan penutupan operasional terkait dengan keputusan dari ford Motor Global…

Rabu 11 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Sepanjang Oktober dahulu PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil melego 453.944 unit atau naik 6,7 persen dibanding penjualan bulan sebelumnya. Dari jumlah penjualan sepanjang bulan…

Jumat 6 November 2015 | Berita Otomotif

Las Vegas -Siapa bilang modifikator Indonesia tak diakui di dunia internasional. Salah sesuatu mobil kreasi modifikator Indonesia dapat disetujui Honda Amerika dan dipajang di pameran modifikasi/after…