ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Ini Diler Honda Paling Melejit Di 2015

Kamis, Januari 7th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Prospect Motor (HPM) baru saja memecahkan rekor penjualan tertinggi sepanjang sejarah di Indonesia. Pada 2015 lalu, Honda mencatatkan penjualan mencapai 159.253 unit.

Angka tersebut menorehkan pencapaian positif Honda di tengah lesunya industri otomotif Indonesia sepanjang 2015 lalu. Di balik kesuksesan Honda, tentu saja ada dukungan penuh dari diler sebagai ujung tombak penjualan, salah sesuatu diler yg bersinar adalah Honda Pondok Indah.

Honda Pondok Indah menjadi diler dengan penjualan terbanyak di tahun lalu. Diler ini bisa melepas 2.856 unit, dan dapat melewati target yg dipatok di awal tahun 2015, yakni 2.835 unit.

“Tahun dulu membawa berkah bagi kalian dengan penjualan terbesar di Jabodetabek. Bahkan kita bisa melewati target yg dicanangkan di awal tahun,” jelas Maria Marliana, Sales Manager Honda Pondok Indah, ketika berbincang dengan KompasOtomotif, Kamis (7/1/2016).

Dari total penjualan tersebut, Mobilio menjadi model paling laris dengan share mencapai 50 persen. Sedangkan HR-V sebagai model terbaru juga cukup apik dengan pangsa di angka 15 persen.

“Mobilio tetap yg paling laris, setengah penjualan kita memang Mobilio. HR-V juga bagus, kemudian ada Brio Satya yg juga mendongkrak penjualan. Kebanyakan konsumen memang tertarik dengan promo yg kalian tawarkan, termasuk program Cermat,” jelas Maria lagi.

Maria melanjutkan, ketika ini Honda Pondok Indah dapat dikatakan telah tak memiliki stok barang. Hanya tersisa beberapa, itu pun dari model yg memang penjualannya tak terlalu masif.

“Akhir tahun dulu sempat ada sisa Mobilio 18 unit, tetapi telah ludes. Jazz, Brio dan Freed juga telah habis. Sisanya paling cuma CR-V, Civic atau Accord,” jelas Maria.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Diler Honda Paling Melejit Di 2015

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Di dua negara, Honda sudah memasarkan skuter gambot Honda Forza. Namun, skuter bongsor itu dianggap belum cocok buat pasar Indonesia. General Manager Marketing Planning and…

Rabu 9 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Dimulai pada hari Selasa (09/03/2016) pukul 9:30 wib dari halaman Hotel Danau Toba, Medan, Sumatera Utara, Para risers segera tancap gas menuju air…

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 memanfaatkan lahan seluas 95.577 m² di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), kawasan BSD City, Tangerang.…