ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Ini Dia Varian Baru Honda, City Adventure

Sabtu, Februari 27th 2016.

Roma -Setelah November 2015 dulu konsepnya dipamerkandi pameran sepeda motor internasional, EICMA, di Bologna, Italia, Honda Motor nampaknya langsung memproduksi varian anyar yg dinamai City Adventure. Motor persilangan antara genre sport dengan skuter matik itu bahkan didapati tengah dites di jalanan Roma, Italia.

Seperti dilaporkan Visordown, Sabtu (27/2/2016), motor yg menyandang kode prototipe X-ADV itu dites di Roma, karena kota ini yaitu kantor pusat desain Honda di Eropa.

Dari sejumlah foto yg berhasil diabadikan jurufoto amatir memperlihatkan, motor itu memakai garpu model upside down, lengan ayun dari alumunium, serta peranti pengereman radial.

Kabarnya, motor ini memakai basis paduan antara motor sport Honda NC750 dan skuter matik Honda Integra. Namun, spesifikasinya disebut-sebut jauh lebih tinggi.

Setidaknya seandainya dilihat dari perangkat suspensi yg digunakannya. Honda NC750 masih memakai garpu dan peranti pengereman konvensional, dan lengan ayunnya masih dari bahan baja.

(arf/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Dia Varian Baru Honda, City Adventure

Jumat 12 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sejak 2006, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mazda di Tanah Air, kelihatan lebih fokus berjualan di…

Kamis 5 November 2015 | Berita Otomotif

Anda berpikiran bahwa motor matic adalah macam kendaraan yg praktis? Tidak selamanya demikian. Jika dibilang simple pun masih relatif, pasalnya motor ini tetap membutuhkan perhatian…

Senin 25 April 2016 | Berita Otomotif

PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan kesempatan kepada masyarakat yg gemar menyalurkan hasrat jiwa adventure menaklukan berbagai tantangan buat mengikuti The Ultimate Adrenalin Rush. Melalui program…