Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Dia Varian Baru Honda, City Adventure

Sabtu, Februari 27th 2016.

Roma -Setelah November 2015 dulu konsepnya dipamerkandi pameran sepeda motor internasional, EICMA, di Bologna, Italia, Honda Motor nampaknya langsung memproduksi varian anyar yg dinamai City Adventure. Motor persilangan antara genre sport dengan skuter matik itu bahkan didapati tengah dites di jalanan Roma, Italia.

Seperti dilaporkan Visordown, Sabtu (27/2/2016), motor yg menyandang kode prototipe X-ADV itu dites di Roma, karena kota ini yaitu kantor pusat desain Honda di Eropa.

Dari sejumlah foto yg berhasil diabadikan jurufoto amatir memperlihatkan, motor itu memakai garpu model upside down, lengan ayun dari alumunium, serta peranti pengereman radial.

Kabarnya, motor ini memakai basis paduan antara motor sport Honda NC750 dan skuter matik Honda Integra. Namun, spesifikasinya disebut-sebut jauh lebih tinggi.

Setidaknya seandainya dilihat dari perangkat suspensi yg digunakannya. Honda NC750 masih memakai garpu dan peranti pengereman konvensional, dan lengan ayunnya masih dari bahan baja.

(arf/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Dia Varian Baru Honda, City Adventure

Kamis 31 Desember 2015 | Berita Otomotif

Molsheim, KompasOtomotif – Penerus Buggati Veyron, yakni Chiron dikabarkan menawarkan kecepatan lebih “gila”. Informasi ini disimoulkan dari patokan angka maksimum pada speedometer dinbalik kemudi yg…

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Model pikap Isuzu D-Max mendapat penyegaran dan sudah meluncur di Thailand minggu lalu. Kendati statusnya facelift, perubahannya tergolong banyak. Perubahan paling serius,…

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bandung, KompasOtomotif – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meresmikan fasilitas layanan 3S (sales, service, sparepart) di Bandung dan langsung menyusul Cirebon. Dengan pembukaan beberapa cabang…