Hubungi Kami SMS whatsapp
Ini Dia Spesifikasi Toyota Sienta - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Ini Dia Spesifikasi Toyota Sienta

Jumat, April 8th 2016.

Jakarta – Toyota Sienta resmi diperkenalkan ke publik Tanah Air dalam ajang IIMS 2016. Digadang-gadangkan sebagai pesaing Honda Freed, seperti apa spesifikasi yg diusung oleh model Multi Activity Vehicle (MAV) yg bakal hadir dengan tipe E, G, V, dan Q ini?

Dari sisi eksterior, Toyota Sienta dilengkapi dengan sliding door buat segala tipe dan power sliding door buat tipe Q, V, dan G. Mobil ini juga dilengkapi dengan front and rear disc brake dengan velg alloy 16 inci.

Untuk bagian interior, Toyota Sienta menawarkan akomodasi tujuh orang penumpang, dengan baris beberapa dan tiga yg mampu dilipat. Khusus grade Q, V, dan G, Toyota berikan touch screen audio system yg dilengkapi fitur WiFi, internet browser, dan voice command.

Di sektor jantung pacu, Toyota Sienta menggendong mesin dual VVT-i 1,5 liter yg semburkan tenaga 107 Tk dan torsi 14,6 Nm. Mesin ini disandingkan dengan transmisi otomatis CVT 7-percepatan atau manual 6-percepatan, berbeda dengan Honda Freed yg cuma hadir dengan transmisi otomatis 4-percepatan.

Disebut bakal meluncur secara resmi di Indonesia pada Juli 2016, Toyota memberikan tujuh pilihan warna bagi Sienta, yakni Super White, Gray Metallic, Silver Metallic, Black Mica, Orange Metallic, Quartz Brown Metallic, dan Dark Brown Mica Metallic.

Dengan berbagai fitur tersebut, Toyota membanderol Sienta dengan harga akan dari Rp230 juta hingga Rp295 juta. Dengan catatan, harga ini masih tentatif dan biasa berubah sewaktu-waktu.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Dia Spesifikasi Toyota Sienta

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Perjanjian perdagangan bebas antara Asia Tenggara dengan Korea Selatan (ASEAN-Korea Free Trade Area/AK-FTA) diharapkan mampu mendorong performa Kia Mobil Indonesia (KMI) tahun…

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yg mulai berlangsung pada 7-17 April mendatang mendapat tanggapan positif dari Menteri Perindustrian Saleh Husin. Ia…

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

Modena -Maserati dikabarkan mulai kembali menghentikan sementara proses produksi mobil di pabrik Grugliasco, di Italia utara bagi mengurangi jumlah produk. Langkah ini diberlakukan buat menghemat biaya…