ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Ini Dia, Pesaing Honda PCX 125 Dari Kawasaki

Rabu, Desember 16th 2015.

Malaga -Skuter bongsor Honda PCX tampaknya mendapatkan banyak pesaing. Kini giliran Kawasaki yg coba manisnya pasar skuter.

Setelah tahun dulu launching skuter matik bongsor J300, Kawasaki sudah menggelontorkan generasi terbaru varian yg sama dengan mesin yg lebih kecil, All New J125. Skuter bermesin 125 cc itu bersaing ketat dengan Honda PCX125 dan Yamaha NMAX 125.

Seperti dilaporkan Motorcyclenews, Rabu (16/12/2015), mesin 125 cc silinder tunggal yg berpendingin cairan itu bisa menyemburkan tenaga hingga 13,8 hp dan torsi 8,5 lb-ft. Bobot keringnya mencapai 182 kilogram.

Kawasaki menyediakan fitur bagasi di bawah jok yg dapat menampung helm full face dan sebuah tas ukuran A4. Selain itu ada kotak sarung tangan yg ada di depan atau di bagian belakang sayap.

Pabrikan yang berasal Jepang itu juga menyediakan colokan 12 v, fitur Antilock Braking System, kunci anti pencurian, dan lain-lain. Hanya bagi harga masih berupa kisaran.

Soalnya, motor ini baru datang di Inggris pada Januari 2016 mendatang. Banderol di negeri ini diperkirakan 3.799 poundsterling atau sekitar Rp 81 juta. Motor sempat diperlihatkan di pameran EICMA Milan, akhir November lalu.

Foto: Dadan Kuswaraharja
Foto: Dadan Kuswaraharja
Foto: Dadan Kuswaraharja
Foto: Dadan Kuswaraharja

(arf/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Dia, Pesaing Honda PCX 125 Dari Kawasaki

Selasa 10 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Kijang Innova banyak menawarkan hal baru buat menarik minat konsumen. Desain luar dalam, mesin, transmisi, fitur dan suspensi. Semua berubah dan…

Senin 28 Desember 2015 | Berita Otomotif

Detroit -Chevrolet sudah meraup kesuksesan melahirkan Chevrolet Trax. Tidak mau kehilangan momen, Chevrolet bakal kembali menggoda pecinta crossover. Merek mobil yang berasal Amerika Serikat itu mulai…

Minggu 3 April 2016 | Berita Otomotif

Rio Hondo –Marc Marquez mengakui pergantian motor krusial buat kemenangannya di MotoGP Argentina. Di atas motor kedua, rider Repsol Honda itu merasa lebih yakin diri. Marquez…