Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Dia Pajero Sport Teranyar

Minggu, Januari 3rd 2016.

Hakone -Memasuki tahun 2016 ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors siap memperkenalkan mobil baru. Mobil yg dimaksud adalah SUV (Sport Utility Vehicle) Pajero Sport. Dan detikOto pun berkesempatan berkenalan dengan mobil ini sebelum mobil diluncurkan.

Jika melihat modelnya, memang tak ada perubahan yg signifikan dengan Pajero Sport terbaru yg telah dirilis di dua pameran mobil dunia di tahun 2015.

Mobil ini memang disiapkan sebagai produk global.

“Desain eksterior dan interior All New Pajero adalah desain berkualitas bergaya lux ala SUV Eropa,” ucap Corporate General Manager Global Pickup Promotion Office, Mitsubishi Motor Corporation, Koichi Namiki, ketika jumpa pers di Kota Hakone, Jepang dua waktu lalu.

Meski berpenampilan elegan, tetapi jangan salah kaprah dengan skill mobil ‘bongsor’ ini. Menurutnya skill Pajero terutama bagi yg hobi memacu adrenalin di lintasan off road tidak perlu diragukan lagi. Pajero ini dilengkapi sistem 4WD yg bersiap menaklukkan jalanan terjal.

“Ini yaitu penampilan dari penggabungan elegan dan off road. Kami coba mengurangi getaran di dalam mobil sehingga tetap nyaman,” imbuhnya.

All New Pajero Sport juga memberikan sisi keamanan untuk pengemudinya. Sebagai SUV kelas atas fitur-fitur safety sudah disematkan di mobil ini.

“The All New Pajero Sport mulai memuaskan cita rasa pengenara dengan desain lux yg aman dan nyaman,” ujarnya.

(rvk/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Dia Pajero Sport Teranyar

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta/Bandung – Sedan flagship terbaru Mazda, New Mazda6 diklaim memberikan kenyamanan. Sebab, Mazda6 memegang pedoman Jinba-Ittai dari Mazda yg berarti sebagai rasa sesuatu kesatuan antara…

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Detroit – BMW disinyalir bakal melakukan perubahan pada mobil listrik mereka BMW i3. Salah satunya adalah soal daya jelajah yg bakal ditingkatkan sampai 50 persen.…

Minggu 27 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Rencana debut Toyota Sienta ketika Indonesia International Motor Show (IIMS) digelar pada 7 – 17 April 2016 bukan lagi hal baru. Menurut…