ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Ini Dia Motor Yang Digunakan Beckham Di Amazon

Jumat, Oktober 30th 2015.

Hinckley -Sebuah motor berlumur lumpur teronggok di depan Pabrik Triumph Motorcycles di kawasan indsutri Hinckley, Inggris. Motor tersebut sengaja tidak dibersihkan, lumpur bersejarah punya David Beckham.

Motor tersebut adalah macam Thruxton 865 cc. Pesepakbola legendaris, David Beckham, membawa motor tersebut masuk ke pedalama Amazon, Brasil pada 2014 lalu. Ia berkendara ke dalam hujan tropis terluas tersebut bersama beberapa rekannya.

Pihak perusahaan Triumph Motorcycles sengaja memajang motor tersebut di depan pabriknya. Lumpur tersebut bukti ketangguhan produknya menjelajah hutan.

Mereka tidak membersihkan lumpur yg menempel di sekujur mesin, tanki, dan sebagain besar bodi motor itu. Menurut mereka, lumpur tersebut bersejarah.

Motor Thruxton yaitu macam sepeda motor scrumbler. Gaya klasik pada motor ini menjanjikan ketangguhan buat menghadapi medan berat dan berlumpur. Dengan mesin twin silinder kendaraan ini dapat menembus medan berat.

Beckham bukan satu-satunya kalangan terkenal yg memilih Triumph. Beberap artis seperti Steve McQueen, James Dean, Bob Dylan, dan Clint Eastwood juga memakai motor produksi Triumph.

(rgr/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Dia Motor Yang Digunakan Beckham Di Amazon

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Honda menutup tahun 2015 dengan mencatat total penjualan sebanyak 159.253 unit mobil di segala Indonesia. Honda mengklaim angka tersebut yaitu yg tertinggi dalam sejarahnya di…

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Toyota Astra Motor (TAM) resmi launching Sienta di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Sienta ini menjadi andalan baru buat Toyota di…

Jumat 29 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Komitmen jangka panjang SAIC-GM-Wuling (SGMW) Indonesia buat bermain di pasar otomotif Tanah Air dipertegas dengan investasi yg tidak main-main. Perusahaan patungan dari…