Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Dia Mobil Masa Depan Honda, Keren!

Rabu, Januari 27th 2016.

Namanya adalah Honda Concept D, yg bakal dijadwalkan buat ‘berlaga’ di lantai Beijing Auto Show 2016.

Berdasarkan keterangan yg dihimpun, mobil ini mulai menjadi salah sesuatu kendaraan yg bakal diedarkan di pasar China. Kemungkinan besar baru mulai datang di akhir 2016 mendatang.

Car News China (25/1), melaporkan bahwa mobil SUV terbaru punya Honda ini mulai bersaing dengan Ford Edge, Toyota Highlander, dan Volkswagen Crossblue.
Mobil ini mulai didukung oleh beberapa mesin bensin, yakni turbo berkapasitas 2.0liter dan naturally-aspirated 2.4liter.

Tak cuma itu, menurut sumber yg sama juga dikatakan bahwa mulai hadir versi RWD (Rear-wheel-drive) dan 4WD. Smeuanya mulai tersedia dalam transmisi otomatis 6-speed. Dari segi desain, Honda Concept D ini mulai memakai pilihan style yg dinamis dan terkesan penuh dengan kecanggihan teknologi. Sayangnya di sini tak ada penampakan kabinnya, sehingga tak diketahui bagaimana fitur yg mulai ditampilkan di bagian dashboard.
Bagaimana dengan harga?

Menurut sumber yg sama, dikatakan Honda Concept D mulai dibanderol akan dari USD 38.000 atau Rp 530 juta. Paling mahal kemungkinan mulai berkisar USD 65.000 atau setara dengan Rp 950 juta.Baca juga:
Honda Civic Type R tampil di Tokyo Auto Salon 2016, bikin ngiler!
Awal Februari, Honda keluarkan CR-V Black Edition
2015 Jadi tahun terbaik Honda sepanjang sejarah
Beginilah bentuk dari Honda odyssey terbaru
[Video] Honda NSX beraksi di jalan, keren!
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Dia Mobil Masa Depan Honda, Keren!

Minggu 13 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif –  Pertamina sebagai penyedia bahan bakar minyak (BBM) dalam negeri, merasa perlu melakukan koordinasi dengan  Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). Ini terkait…

Rabu 6 Januari 2016 | Berita Otomotif

LaS Vegas – Faraday Future, produsen mobil listrik punya miliarder China Jia Yueting, mengungkap sebuah mobil konsep terbaru yg dipamerkan di gelaran CES 2016. Seperti…

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Saat debut di Yokohama, Jepang, pada akhir Oktober lalu, Datsun sempat menyebut konsep crossover GO-Cross dikembangkan khusus pasar Indonesia dan mulai diluncurkan…