Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Dia Konsep Mobil Balap Otonom Pertama Di Dunia

Minggu, April 3rd 2016.

Jakarta -Otolovers kerap bosan dengan pertandingan balap mobil dengan seorang pebalap yg berada di balik kemudinya? Ternyata di masa depan dapat saja balapan mobil tak membutuhkan pengendara.

Kini mobil balap otonom bertenaga listrik pertama telah akan diperkenalkan dan disapa Roborace. Lalu bagaimana mobil balap otonom ini bekerja dengan baik?

Mobil karya Roborace Toyed ini dikatakan mulai menggabungkan teknologi games, motorsport dan sistem engineering yg dapat diperuntukan bagi keadaan ekstrem.

Teknologi canggih telah pasti tak lepas dari desain terbaik. Hasilnya berkat sentuhan Daniel Simon yg membuktikan karya terbaiknya dalam layar lebar berjudul Tron, Oblivion, Prometheus dan Captain America, membuat mobil balap listrik otomatis ini begitu fenomenal.

“Tujuan kalian ialah melahirkan sebuah kendaraan yg dapat bekerja tanpa pengendara, dengan sebuah kecantikan. Selanjutnya tim racing engineer dan sistem aerodinamis bekerja bagi menghasilkan keseimbangan terbaik,” ujar juru bicara Roborace.

Dikatakan mobil ini bakal diperlihatkan ada ajang kompetisi Formula E Competition. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Dia Konsep Mobil Balap Otonom Pertama Di Dunia

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Detroit – Pemerintah Barack Obama menyatakan dukungannya pada pengembangan mobil tanpa sopir atau otonom. Wujud nyata dukungan itu mulai disampaikan pada publik, Kamis besok. Kepala…

Minggu 8 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif — Seusai balapan, Valentino Rossi melontarkan kecaman terhadap apa yg dikerjakan pebalap Repsol Honda yang berasal Spanyol, Marc Marquez, pada lomba seri terakhir dalam…

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Stockholm, KompasOtomotif – Kejuaraan reli paling ganas di dunia, Dakkar Rally, bersiap digelar awal tahun depan. Husqvarna sebagai penantang baru akan menebar ancaman dengan menggaet…