Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Dia Kawasaki KLX 140, Motor Tangguh Dengan Harga Rp 43 Jutaan!

Minggu, Januari 17th 2016.

Bagi Anda yg belum tahu, ini adalah penampakan Kawasaki KLX 140. Dario segi penampilan memang sangat mirip dengan KLX 150, tetapi jangan salah. Pasalnya beberapa motor ini jelas berbeda.

KLX 140 didesain bagi medan off-road, tidak salah memang seandainya penampilannya cukup sangar. Karena ini dikhususkan bagi off-road maka kendaraan ini tak memiliki lampu depan.
Lantas apa istimewanya? Nah, dikutip dari Pertamax7 (14/1), spesifikasi yg dibawa oleh KLX 140 adalah sebagai berikut:


Bagi Anda yg ingin milik motor ini dengan tampilan tinggi, Anda jangan khawatir. Sudah ada varian Kawasaki 140L (Long), bedanya dengan yg standar adalah memakai velg depan 19inci dan belakangnya 16inci. Otomatis, motor tersebut lebih tinggi dan makin tangguh di medan gunung. Wah, keren kan?Kawasaki KLX 140 ini digadang-gadang bakal menjadi pesaing kuat bagi Honda CRF150F. Sepertinya persaingan kendaraan roda beberapa di segmen off-road makin seru.
KLX 140 diklaim sebuah motor off-road yg menyenangkan dan cocok buat orang dewasa maupun anak kecil. Tanpa kunci kontak dan telah pakai elektrik starter sehingga gampang buat dinyalakan. Di samping itu motor ini juga membangkitkan tenaga yg halus dengan rangka yg kuat.

So, berapa kira-kira harganya? Jangan anggap remeh, ditaksir harga bagi sesuatu unitnya adalah Rp 43 jutaan! Ada yg minat?Baca juga:
Kawasaki Indonesia tawarkan Ninja 250 ABS edisi terbatas
Ninja Rayap Kayu dari Pulo Gadung
5 Motor terbaru yg paling ditunggu tahun 2016
Foto Kawasaki J125 bersiap dipasarkan, siapa mau?
Helm Nolan N86 menanti peminang Ninja 300
Kawasaki rilis motor matic 125cc, minat?
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Dia Kawasaki KLX 140, Motor Tangguh Dengan Harga Rp 43 Jutaan!

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Kepolisian tengah menyiapkan aturan pemberlakuan Surat Izin Mengemudi (SIM) motor berdasarkan kapasitas mesinnya. Bagaimana seandainya mobil super? Perlukah SIM khusus? CEO Ferrari Jakarta, Arie Christopher…

Selasa 17 November 2015 | Berita Otomotif

Milan – Secara simultan dalam sebuah presentasi sekitar sesuatu jam, Ducati merilis 7 motor baru mereka menjelang pameran motor EICMA 2015 di Milan, Italia. Apa…

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Chevrolet Spin menjadi salah sesuatu model yg paling banyak melakukan servis di bengkel resmi Chevrolet di wilayah Jakarta Timur. Servis paling banyak dikerjakan terkait servis…